• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Superball

Benny Dollo: Tunggu Putaran I Selesai Baru Cari Pemain lagi

Selasa, 16 April 2013 14:01 WIB
Benny Dollo: Tunggu Putaran I Selesai Baru Cari Pemain lagi
NET
Benny Dollo

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen Persija Jakarta akan melakukan perubahan di tim untuk meningkatkan kemampuan bertanding klub berjuluk Macan Kemayoran di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo mengatakan, dia sudah melihat lini-lini mana saja yang memerlukan perbaikan, setelah itu dia mempersiapkan kerangka tim baru termasuk pemain-pemain mana saja yang akan menempati posisi tersebut.

“Sudah bisa dilihat lini mana saja yang memerlukan pemain baru. Perombakannya tidak sampai 50 persen,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Persija Jakarta dikabarkan tertarik untuk mendatangkan para pemain baru, di antaranya pemain Arema Indonesia, Greg Nwokolo, Diego Michiels, dan Raphael Maitimo.

Pemain berkualitas itu diharapkan mampu meningkatkan performa Macan Kemayorn di putaran kedua kompetisi. Persija saat ini berada di peringkat ke-18 kelasmen sementara kompetisi ISL.

“Jika terlalu besar perombakannya, pasti jadi beban finansial yang besar juga buat manajemen Persija,” katanya.

Namun Benny Dollo mengaku, dia belum bisa menjelaskan seperti apa detailnya. Dia menunggu sampai putaran pertama kompetisi ISL berakhir.

“Tapi bagaimana soal detailnya, ya kita tunggu sampai putaran pertama ini selesai,” tuturnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas