• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Superball

Persegres vs Persepam MU 0-0: Kemenangan Strategi Tamu

Rabu, 17 April 2013 22:01 WIB
Persegres vs Persepam MU 0-0: Kemenangan Strategi Tamu
net
Logo Gresik United

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Tuan rumah selalu happy ending saat menjamu lawannya. Namun, anggapan ini dipatahkan Persepam Madura United (MU) saat bertamu ke markas Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (17/4/2013) petang.

MU sebagai tim tamu mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

“Kebanyakan tuan rumah di Liga Super Indonesia (LSI) selalu happy ending dalam menjamu tamunya. Namun kami sukses mematahkan anggapan ini. Pesegres gagal happy ending karena kami tahan imbang 0-0,” tegas Daniel Roekito, pelatih Persepam MU, Rabu (17/4/2013) petang.

Dijelaskan Daniel, sukses menahan imbang Persegres ini adalah buah dari kesuksesan MU menerapkan strategi bermain. Sejak menit-menit awal pertandingan, MU bermain full bertahan sembari menunggu kesempatan untuk melakukan serangan balik. “Strategi ini sukses kami jalankan sehingga Persegres tak mampu membobol gawang kami,” katanya.

Menurut Daniel, meski bermain bertahan, MU sempat mengancam gawang Persegres namun selalu kandas oleh barisan pertahanan Persegres yang dikomandani oleh Park Chul Hyung. “Pemain kami kurang tenang dalam mengolah serangan balik. Mereka tidak berani menekan lebih jauh,” pungkas Daniel.(eko darmoko/surya)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya
0 KOMENTAR
1682041 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas