Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Bambang Pamungkas: Saya Tak Pernah Tinggalkan Persija

Kamis, 18 April 2013 21:47 WIB

Bambang Pamungkas: Saya Tak Pernah Tinggalkan Persija
net
Bambang Pamungkas

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesepakbola Bambang Pamungkas mengungkapkan, keinginannya untuk kembali bermain di klub Persija Jakarta.

Dia mengaku, tidak ada yang tidak mungkin bagi dirinya kembali ke Persija, karena Bepe merasa tidak pernah meninggalkan Persija.

"Saya tidak pernah meninggalkan Persija, buktinya saat ini saya tidak bermain di klub manapun di saat Persija tidak lagi menggunakan tenaga saya di putaran pertama kompetisi musim ini," ujarnya seperti dilansir situs Jakonline, Kamis (18/4/2013).

Bambang Pamungkas menyerahkan, semua kepada manajemen dan pelatih untuk mengontraknya.

"Saat ini yang bisa menjawab hanya Manajemen, dan pelatih untuk saya bisa kembali atau tidak ke Persija," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta membuka peluang bergabungnya Bambang Pamungkas di putaran kedua kompetisi ISL musim 2012-2013.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, di putaran kedua nanti tidak menutup kemungkinan bergabungya mantan kapten klub Persija Jakarta itu.

Sampai saat ini dia menunggu kembalinya Bepe ke klub Macan Kemayoran.

"Kami terbuka dan sampai hari ini membuka diri dengan Bambang. Namun sampai saat ini tidak ada komunikasi dengan Bambang. Kalau dia tidak ingin kembali, kami tidak bisa memaksa," ujar mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu saat dihubungi, Rabu (17/4/2013).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas