Kamis, 27 November 2014
Tribun Superball

Jakmania: Persija Segeralah Beli Pemain Baru

Kamis, 18 April 2013 10:09 WIB

Jakmania: Persija Segeralah Beli Pemain Baru
glery lazuardi/tribun jakarta
Ferry Paulus

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Kelompok suporter, The Jakmania meminta kepada manajemen klub Persija Jakarta melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer tengah musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto mengatakan, pembelian pemain baru dilakukan dalam rangka meningkatkan performa klub Persija Jakarta di putaran kedua kompetisi ISL.

"Persija kalau mau lolos dari lubang degradasi harus belanja pemain. Kalau mengandalkan pemain sekarang tidak akan bisa bangkit," katanya saat dihubungi, Kamis (18/4/2013).

Pencapaian Persija Jakarta di putaran pertama kompetisi ISL sangat buruk. Macan Kemayoran terpuruk di peringkat ke-18 kelasemen.

Materi skuad asuhan pelatih Benny Dollo yang dihuni mayoritas para pemain muda membuat performa klub kurang maksimal.

Sebelumnya, Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan, bahwa salah satu BUMD di Jakarta menjanjikan membantu pemberian dana kepada klub Macan Kemayoran.

Dana itu nantinya digunakan untuk mengatasi krisis keuangan yang saat ini terjadi dan untuk menambah pemain-pemain baru. Salah satu pemain yang akan didatangkan adalah mantan kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

"Kalau memang benar mendapat suntikan dana segar harus dipakai pembenahan tim. Manajemen harus segera berbicara dengan Bambang Pamungkas untuk segera bisa bergabung di Persija," ujar Richard.

Richard Achmad berharap, supaya dana segar yang didapatkan oleh manajemen Persija Jakarta bisa membuat klub asal ibu kota itu bangkit di putaran kedua kompetisi.

"Saya harap dengan adanya dana segar ini Persija bisa bangkit," harapnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas