Minggu, 5 Juli 2015
Tribun Superball

9 Juli Neymar ke Barcelona

Sabtu, 20 April 2013 16:03 WIB

9 Juli Neymar ke Barcelona
zimbio
Neymar

TRIBUNNEWS.COM – Kabar transfer bintang muda Brasil, Neymar, ke klub raksasa Spanyol, Barcelona, makin santer terdengar. Paling gres, striker klub Santos itu diberitakan akan terbang ke Barcelona pada 9 Juli mendatang untuk menegosiasikan transfernya ke klub Catalan.

"Neymar akan bermain di Piala Confederasi pada musim panas ini dan kemudian akan libur selama sepekan. Dia akan pergi ke Barcelona pada 9 Juli mendatang," ungkap sumber, yang menurut Goal.com, dekat dengan Neymar.

Sementara itu, menurut pemberitaan di Spanyol, Barcelona telah menyiapkan dana sebesar 40-50 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Ayah Neymar pun ikut berbicara perihal masa depan putranya dan kemungkinan meninggalkan Santos dalam waktu dekat. Menurutnya, sejauh ini tidak ada kemungkinan anaknya akan meninggalkan Santos. "Jika Anda berbicara dengan Luis Alvaro dan Odilio (presiden dan wakil presiden Santos), tak ada peluang hal itu terjadi di musim ini," ungkapnya.

"Kami malah menegosiasikan kontrak baru bersama Santos dan spekulasi yang berkembang menjadi lebih besar dari sebelumnya. Apa yang dilakukan Neymar dihargai dan diakui, mungkin saat ini bukan waktu yang tepat untuk pergi. Santos juga belum memutuskan. Neymar masih senang di sini," tandasnya.

Namun sang ayah mengatakan Neymar juga tak menutup kemungkinan untuk menjalin kesepakatan seperti saat Lucas Moura digandeng Paris St Germain, di mana kesepakatan lebih dulu dicapai sebelum pemain hijrah di musim berikutnya.

"Sulit bagi Santos, orang mengatakan dia harus menandatangani kontrak atau dia akan meninggalkan klub. Pada bulan Desember, kami akan membahas ini. Kami akan membahas sejumlah kemungkinan sebelum akhirnya dia pergi," terangnya.

Halaman12
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas