Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Superball

Novi Dikabarkan Tinggalkan PSMS Menuju Persijap

Selasa, 23 April 2013 00:16 WIB

Novi Dikabarkan Tinggalkan PSMS Menuju Persijap
facebook
Novi Handriawan

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Novi Handriawan, bek senior di PSMS Medan LPIS tidak tampak dalam rombongan skuat yang bertolak dari Medan ke Aceh. Ia disebut-sebut sudah tak bersama tim lagi. Sumber Tribun menyebutkan pemain kelahiran Perbaungan, Deliserdang ini sudah menyambut pinangan klub luar Medan.

"Mungkin Novi enggak bersama kami lagi. Dia ditawari Persijap Jepara dan ada lagi klub asal Pulau Jawa. Barangkali dia sudah di sana. Dia nggak betah di sini, karena manajemen hanya bisa bayar seperempat dari gaji sebulan," ucap sumber tersebut.

Sejatinya, Novi Handriawan masuk dalam gerbong pemain prioritas. Ia merupakan satu dari sembilan pemain senior yang disodori 10 persen dari total kontrak di masa prakompetisi.

Pelatih Kepala Edy Syahputra membantah anak asuhnya itu telah hengkang.  "Novi ada urusan keluarga, makanya dia izin sama kami enggak ikut latihan dan enggak ikut ke Aceh," katanya.

Chief Executive Officer (CEO) Wimvi Tri Hadi membenarkan Novi sudah mengajukan izin. Sayang, tidak ada alasan detail izin untuk apa. Wimvi enggan berspekulasi sang pemain hengkang. "Yang pasti dia sudah minta izin nggak ikut latihan. Sampai sekarang belum ada info terbaru," ucapnya singkat.

Sementara itu, Novi yang coba dihubungi lewat ponselnya tak bisa dihubungi. Pasalnya nomor kontak yang lazim dipergunakannya non aktif. Begitu pula dengan BBM (Blackberry Messenger) yang tak berbalas. (raf)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas