Kamis, 27 November 2014
Tribun Superball

Dipecat Sriwijaya FC, Aliyudin Ditawar Persikabo

Rabu, 24 April 2013 10:49 WIB

Dipecat Sriwijaya FC, Aliyudin Ditawar Persikabo
net
Aliyudin

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Darwin Sepriansyah

TRIBUNNEWS.COM – Tidak menunggu waktu lama bagi Aliyudin untuk mendapatkan klub baru selepas dipecat Sriwijaya FC. Mantan pemain Persija ini mengaku sudah ditawari bergabung oleh tim Persikabo Bogor, salah satu klub Divisi Utama Liga Indonesia.

“Ya memang sudah ada tawaran dari Persikabo selepas saya dilepas kemarin,” katanya ketika dihubungi Sripo, Selasa (23/4/2013).

Striker yang memiliki karakter pemainan cepat dan gesit ini masih belum memutuskan apakah tawaran dari klub yang bermarkas di kampung halamannya itu akan diterima atau tidak. Diakuinya, dia masih ingin menimbang-nimbang sembari menunggu tawaran dari klub lain, terlebih penutupan jendela transfer dirasa masih cukup lama.

“Sekarang saya sudah berada di Cikeas, Bogor, berkumpul dengan keluarga,” ucap mantan Persib Bandung itu.

Aliyudin mengatakan, kendati perannya di Sriwijaya FC pada putaran pertama lalu bisa dibilang kurang optimal karena harus pemulihan cedera lutut, namun Aliyudin berharap pada manajemen agar bisa menyelesaikan seluruh sangkutan, baik itu gaji maupun bonus yang sudah menjadi haknya.

“Sebagai pemain saya harus profesional dan menerima keputusan manajemen. Kita sudah tahu resikonya, jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan,” urainya.

Serupa dengan Aliyudin, dua pemain Sriwijaya FC lainnya, Taufik Kasrun dan Fakrudin yang juga dipecat, mengaku bisa menerima keputusan manajemen, yang beralasan pemecatan ini untuk menyeimbangkan kondisi finansial tim.

Berpisah dengan Sriwijaya FC harus diakui bukan hal yang mudah, mengingat situasi kondusif dan suasana kekeluargaan yang sangat terasa. Apalagi Fakrudin mengaku cukup kaget bahwa dirinya termasuk dalam daftar kelima pemain yang dilepas. “Cukup terkejut sih tapi apa boleh buat semuanya harus diterima,” ucapnya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Sriwijaya Post

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas