• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Superball

Musim Depan Tayangan Liga Inggris Pindah ke Nexmedia

Rabu, 24 April 2013 12:31 WIB
Musim Depan Tayangan Liga Inggris Pindah ke Nexmedia

TRIBUNNEWS.COM – Nexmedia mengumumkan kerja sama dengan MP & Silva, pemegang hak siar resmi Barclays Premier League (BPL) di Indonesia, untuk menyiarkan Barclays Premier League selama tiga musim pertandingan yang akan datang (2013-14 hingga 2015-16).

Perjanjian Nexmedia dengan MP & Silva ini menawarkan kepada para penggemar sepak bola untuk menikmati sajian 380 pertandingan BPL setiap musim nonstop 24 jam.

Di samping siaran Premier League, para penggemar sepak bola di Indonesia juga dapat menyaksikan pertandingan terlengkap dari benua lain yang tak kalah populer, seperti Serie A Italia, Ligue 1 Prancis, Power Football League Championship, FA Cup, Major League Soccer (MLS), Brazilian Paulistao dan Brasileirao (Liga Brazil), Milan Channel (AC Milan), Arsenal Media, Spurs TV (Tottenham Hotspur), babak Pra-Piala Dunia 2014 zona Eropa dan Amerika Selatan, dan lain sebagainya.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan Nexmedia, tidak hanya untuk Barclays Premier League, tapi juga untuk seluruh program sepak bola dan olahraga yang terpilih. MP & Silva dan Nexmedia bertujuan untuk menawarkan dan menyediakan program tayangan olahraga dan sepak bola yang lebih lengkap dengan kualitas digital kepada para penonton dan para penggemar olahraga dan sepak bola melalui TV berlangganan,” kata Andrea Radrizzani, CEO dari MP & Silva.

Sementara mewakili Nexmedia, Sutanto Hartono, CEO Emtek, mengatakan “Nexmedia sangat bangga menjadi mitra siaran Barclays Premier League di Indonesia. Kerja sama dengan MP & Silva ini dapat mendorong program olahraga kami dengan menawarkan dan menyediakan hiburan televisi yang lebih lengkap kepada seluruh pelanggan kami, terutama bagi mereka penggemar setia Liga Inggris.

Editor: Dodi Esvandi
0 KOMENTAR
1706722 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas