Sabtu, 4 Juli 2015
Tribun Superball

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid, Dini Hari Nanti

Rabu, 24 April 2013 17:34 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid, Dini Hari Nanti
net
Borussia Dortmund vs Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM, DORTMUND - Persiapan Borussia Dortmund jelang pertandingan semifinal pertama Liga Champions kontra Real Madrid, Rabu atau Kamis (25/4/2013), mungkin terkendala transfer Mario Goetze.

Konsentrasi Die Borussen bisa saja terganggu pada laga yang akan berlangsung di Signal Iduna Park itu.

Goetze memutuskan menerima pinangan rival mereka, Bayern Muenchen, setelah datang dengan tawaran mahar sebesar 37 juta euro (setara Rp 455 miliar) seperti yang tertera dalam klausul pelepasan minumum Goetze. Sebuah momen tak tepat karena diumumkan sehari sebelum partai kontra Los Blancos digelar.

Tak ingin larut dalam kesedihan sang pemain menyeberang ke Bayern, Pelatih Juergen Klopp meminta pasukannya untuk fokus pada laga penting yang akan disiarkan SCTV pada Kamis (25/4/2013) pada pukul 01.30 WIB.

"Kami memiliki pertandingan yang hebat malam besok. Tinggalkan semua emosi negatif di rumah, datang ke stadion, dan mari kalahkan Real Madrid!" ujar Klopp demi memantik semangat pasukannya. "Borussia Dortmund adalah segalanya. Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkannya."

Los Merengues datang ke markas Dortmund dengan catatan yang tak bagus. Pada fase grup Liga Champions musim ini, Madrid menyerah 1-2 saat bertandang ke Signal Iduna Park.

Catatan buruk tersebut dianggap sebagai masa lalu. Kini, Madrid datang kembali dengan semangat tinggi membawa pulang kemenangan di depan dukungan penuh penggemar tuan rumah.

Halaman12
Editor: Ravianto
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas