• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribun Superball

PSDS Dapat Sponsor dari PT Cilo Jakarta Sport

Rabu, 24 April 2013 01:03 WIB
PSDS Dapat Sponsor dari PT Cilo Jakarta Sport

Tribun Medan/cr5/cr3

TRIBUNNEWS.COM, DELI SERDANG - PSDS Deliserdang, klub legendaris Tanah Deli yang kini mengarungi Divisi I PSSI mendapat angin segar. PT Cilo Jakarta Sport (CJS), perusahaan apparel olahraga bersedia menjadi sponsorhip untuk kompetisi musim 2013. CJS akan menyuplai jersey resmi latihan, kompetisi dan peralatan pendukung lainnya.

Zainuddin Mars, Pembina Tim berjulukan Traktor Kuning ini mengatakan kerjasama tersebut berpotensi besar menggairahkan kembali persepakbolaan Deliserdang. Ia mengungkapkan klub seolah mati suri selama ini karena ketiadaaan suntikan dana segar. Sebab itu kebersediaan Cilo Sport sebagai sponsor menjadi langkah awal yang sangat baik.

"Saya mengapresiasi Cilo atas kerjasama ini. PSDS adalah klub yang layak dilirik oleh sponsor, sebab daerah ini memproduksi banyak bibit-bibit pemain. Melalui kerjasama ini, kiranya persebakbolaan Deliserdang semakin membaik," katanya saat temu pers di sekretariat PSDS, komplek Satdion Baharoeddin Siregar, Selasa (23/4).

Ketua Umum PSDS Deliserdang Hasiholan Sinaga tak bisa menyembunyikan luapan kegembiraannya. Ia berharap kerjasama dengan Cilo menjadi tonggak awal yang dapat diikuti oleh pihak ketiga lainnya. "Ini merupakan pertama kali dan merupakan sejarah bagi PSDS, sebab dalam 20 tahun terakhir PSDS belum pernah mendapatkan (bantuan) seperti ini," ucapnya.

Karenanya, Hasiholan optimistis skuat PSDS semakin membuncah semangatnya. Selaras dengan itu pula bisa menorehkan prestasi maksimal.

Manajer Cilo Sport Sumatera Wimvi Tri Hadi Irawan mengharapkan melalui kerja sama tersebut Cilo bisa menstimulus PSDS untuk menjulangkan prestasi. Adapun perlengkapan yang akan diberikan PT CJS untuk PSDS, jersey tim untuk home dan way 4 set (100 pasang kostum), Netral dua set (50 pasang klostum). Jersey tim untuk latihan 50 pasang kostum, rompi tim dua set (50 pasang), training set 45 buah, polo T-shirt 45 buah. Topi pet 15 buah, tas untuk perlkengkapan dua buah, tas untuk sepatu 25 buah serta ransel 25 buah.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1705082 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas