Djanur: Pemain Persib Jangan Ada yang Tereliminasi

Kamis, 25 April 2013 07:11 WIB

Djanur: Pemain Persib Jangan Ada yang Tereliminasi
Tribun Jabar / Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) memberikan arahan kepada pemain sebelum dimulai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/3/2013).

TRIBUNNEWS.COMPersib Bandung hanya menyisakan dua pertandingan lagi untuk menuntaskan putaran pertama Liga Super Indonesia (ISL) 2012-2013. Dua pertandingan tersebut harus dijalani Pangeran Baru dengan bertandang ke markas Persepam MU Minggu (28/4/2103) dan Persela Lamongan, Kamis (2/5/2103).

Menghadapi jeda kompetisi memasuki putaran dua ini, pelatih Djadang Nurdjaman mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi hasil evaluasi para pemain dan timnya secara keseluruhan. Termasuk diantaranya kemungkinan menambah dan melepas pemain di putaran dua.

Namun Djanur, sapaan akrabnya, mengaku belum bisa mengungkapkan bagaimana evaluasi tim yang sudah dilakukan olehnya, termasuk kemungkinan menambah tenaga baru di skuad Persib.

"Pemikiran sudah ada, namun saya masih harus konsentrasi dulu di dua pertandingan terakhir Persib ini," kata Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Rabu (24/4/2013).

Djanur enggan mengatakan bagaimana langkah yang akan dilakukannya untuk putaran dua nanti dengan alasan karena Persib masih memiliki dua pertandingan sisa yang harus dijalaninya. Secara etika, menurutnya, tidak etis jika dia mengungkapkan hasil evaluasi itu saat pertandingan putaran pertama masih belum belum.

"Selain itu kan bisa mengganggu konsetrasi pemain. Biarkan dulu dua pertandingan sisa itu dilalui, baru saya akan membahas masalah ini dengan pihak manajer," kata Djanur.

Meski mengaku belum bisa mengungkapkan evaluasi seperti apa yang sudah dilakukannya, apakah akan mengambil permain baru atau melepas beberapa pemain, namun Djanur mengaku bahwa tim di belakangnya sudah melakukan "pergerakan". Namun pergerakan seperti apa, Djanur juga belum bersedia mengatakannya. "Ya pokoknya sudah melakukan pergerakanlah," katanya.

Halaman
12
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help