• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Superball

Demi Persipon, Stadion SSA Pontianak Terus Dibenahi

Sabtu, 27 April 2013 04:50 WIB
Demi Persipon, Stadion SSA Pontianak Terus Dibenahi
TRIBUN PONTIANAK/JOKO HARDYANTO
Kondisi Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Sabtu (30/3/2013). Stadion ini perlu pembenahan guna mendukung Persipon di Divisi Utama PSSI.

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang bergulirnya pertandingan Persipon versus PSIS Semarang di Divisi Utama Liga Indonesia, Minggu (28/4/2013) sore, Stadion SSA Pontianak terus dibenahi. Mulai dari bench (tempat pemain dipinggir lapangan), conpress room, ruang ganti pemain serta tribun supporter, terus dikebut pengerjaannya.

Bahkan, rumput lapangan yang sempat dikeluhkan pihak Liga Primer Indonesia Soprtindo (LPIS), saat verifikasi kesiapan stadion kandang Persipon Januari lalu, sudah dibenahi. Rencananya, Sabtu (27/4/2013) pihak pengelola dari PSSI Kalbar akan melakukan pemangkasan rumput agar tak terlalu tinggi.

28 April nanti, menjadi pertandingan perdana kandang Persipon Pontianak, setelah sebelumnya, Rabu (24/4/2013) pertandingan Persipon melawan Persikab Bandung, batal digelar karena pihak Persikab yang tak hadir di lapangan SSA.

Ketua panitia pelaksana pertandingan, M Husni, mengatakan, kesiapan SSA jelang pertandingan menghadapi PSIS Semarang sudah mendekati akhir. "Secara umum, persiapan SSA jelang laga nanti sudah sangat siap, memang ada beberapa pembenahan yang perlu dikerjakan cepat, tapi saya yakin semuanya beres," ujarnya.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan antara Persipon versus PSIS Semarang, manajemen telah menetapkan harga 50 ribu rupiah perlembar untuk tribun A dan B, dan sudah bisa didapatkan di tiket box yang ada di sekitar SSA mulai Sabtu, pukul 08.00 WIB. Sedangkan untuk kelas VIP, tiket seharga dua juta rupiah per musim juga sudah mulai dikeluarkan dan dijual oleh pihak manajemen PT Persipon Elang Khatulistiwa. (Tribun Pontianak/jco)

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1717662 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas