• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Superball

Persiba Balikpapan Bakal Coret 10 Pemain

Minggu, 28 April 2013 22:46 WIB
Persiba Balikpapan Bakal Coret 10 Pemain
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain Persiba Balikpapan (biru) saat melakoni pertandingan

Laporan wartawan Tribun Kaltim, Feri Mei Efendi

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan melakukan perombakan pemain pasca berakhirnya putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL). Tak tanggung-tanggung ada sekitar 10 pemain yang akan dicoret dan tiga pemain lainnya masih dipertimbangkan pada paruh musim ini.

Manajer Tim Jamal Al Rasyid mengatakan, pengumuman pencoretan pemain akan dilakukan pada Senin (29/4). Namun Jamal enggan menyebutkan nama-nama pemain yang akan dicoret tersebut.

Dari sumber yang dihimpun Tribun, ada sekitar 13 pemain yang akan dicoret dan dipertimbangkan. Mereka antara lain Irvin Museng, Gangga Mudana, Anggi, Prayogi, Moustapa El Kassa, Mahmoud El Ali, Precious Emuejeraye, Arif Kurniawan, Luca Savic, Zulfin Zamrun dan beberapa pemain lainnya.

Sedangkan tiga pemain yang masih pertimbangan adalah Johan Yoga Utomo, Eki Nurhakim, dan Yanuar Tri Firmanda.

"Besok (hari ini) kami umumkan, ada sekitar 10 pemain yang rencananya akan dicoret, dan ada tiga yang masih dipertimbangkan. Tiga pemain yang dipertimbangkan adalah kalau ada pemain baru yang lebih bagus maka kita ganti, tapi kalau belum ada kita pertahankan," tandasnya.

Dikemukakan, pada putaran kedua nanti, tim berjuluk Beruang Madu tersebut akan melakukan perampingan pemain. Sementara sejak awal musim, tim kebanggaan publik Balikpapan ini ada sekitar 30 pemain lebih, namun di putaran kedua nanti akan diperkuat sekitar 24 pemain saja.

"Mungkin kita datangkan enam atau tujuh pemain baru. Tapi nanti kita lihat lagi bagaimana perkembangannya," tandasnya.

Sementara sejumlah pemain yang rencana akan bergabung seperti defender asal Pantai Gading Frank Eduard Bezi, dan sejumlah mantan pemain Persiba seperti Supriyadi, Iqbal Samad dan beberapa pemain lainnya. Namun pihak manajemen hingga kini masih belum memberikan keterangan resmi siapa saja yang akan didatangkan untuk memperkuat timnya.

"Yang jelas kita akan cari striker baru yang haus gol, dan sejumlah pemain sayap," jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Kaltim
0 KOMENTAR
1722391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas