• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Superball

Manajemen Persija Janji Selesaikan Tunggakan Gaji Pemain

Senin, 29 April 2013 16:33 WIB
Manajemen Persija Janji Selesaikan Tunggakan Gaji Pemain
Tribun Kaltim/FACHMI RACHMAN
Pemain tengah Persiba Balikpapan Syakir Sulaiman dan Pemain Belakang Ismed Sofyan saling berebut bola pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di lapangan Persiba Balikpapan, Minggu (28/4/2013). Persija berhasil menungguli tuan rumah pada babak pertama dengan skor 0-1 berkat tendangan Rudi Setiawan. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Manajemen klub Persija Jakarta berjanji untuk menyelesaikan permasalahan tunggakan gaji yang dialami oleh para pemain Macan Kemayoran.

Ferry Paulus, Ketua Umum Persija Jakarta, mengatakan manajemen berupaya untuk menyelesaikan keterlambatan gaji yang saat ini masih terjadi. “Kami berusaha keras untuk segera mungkin menyelesaikan segala tunggakan yang ada,” ujarnya seperti dilansir Tribunnews dari Jak Online, Senin (29/4/2013).

Gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen membuat pemain asing, Fabiano Beltrame mengancam pindah klub. “Untuk Fabiano, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan pemain ini, karena sudah barang tentu Persija masih sangat membutuhkan dirinya,” katanya.

Persija Jakarta sudah menjalani seluruh pertandingan di putaran pertama kompetisi ISL musim 2012-2013. Macan Kemayoran saat ini tertahan di peringkat ke-18, mengumpulkan poin 12.

“Saat ini kami belum melakukan evaluasi untuk skuat Persija di putaran kedua. Pastinya akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan pelatih,” tegasnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: sanusi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1724832 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas