Senin, 3 Agustus 2015
Tribun Superball

PSPS Bertekad Tampil Lebih Baik di Putaran Kedua

Senin, 29 April 2013 13:51 WIB

PSPS Bertekad Tampil Lebih Baik di Putaran Kedua
TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN
Pemain belakang PSPS Pekan Baru Glen Pauluakan menarik baju Fenky Turnando untuk menghentikan serangan pemain muda Persiba tersebut pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia di Lapangan Persiba Balikpapan, Selasa (23/4). Pada pertandingan ini Persiba berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-1 atas PSPS Pekan Baru. (TRIBUN KALTIM/FACHMI RACHMAN).

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti

TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan menantang Barito Putra, Sabtu (27/4) lalu menjadi laga terakhir PSPS di putaran pertama musim ini. Artinya sudah 17 laga yang telah dilakoni PSPS musim ini.

Kekalahan menjadi penutup putaran pertama musim ini bagi PSPS. Sebab pada laga tersebut PSPS kalah telak dengan skor 5-2. Niatan mencuri poin di laga pamungkas tersebut pun sirna.

Atas hasil tersebut, PSPS pun harus tetap berada di zona merah degradasi, menghuni posisi 16 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Kekelahan telak dari Barito tersebut bukanlah kekalahan telak perdana musim ini. Sudah beberapa kali PSPS kalah telah seperti oleh Persiba Balikpapan 4-1, Persib Bandung 4-1, Persiwa 3-0 dan Persipura 5-0.

PSPS di putaran pertama musim ini memang berjalan terseok-seok. Permasalahan finansial yang menjadi faktor utama. Selain itu, dalam beberapa laga terakhir, skuat PSPS sangat minim melakukan latihan. Hasilnya, kekalahan demi kekalahan telak pun diterima.

Pelatih kiper PSPS Tarjaki Lubis pun angkat bicara atas hasil yang dituai PSPS diputaran pertama ini. Menurut Tarjaki, skuad PSPS sudah berjuang sampai maksimal sehingga bisa mengakhiri putaran pertama musim ini.

Halaman123
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas