• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Superball

Persisam Evaluasi Dulu, Baru Pikirkan Tambah Pemain

Selasa, 30 April 2013 03:34 WIB
Persisam Evaluasi Dulu, Baru Pikirkan Tambah Pemain
TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Persisam, Wildansyah (kiri) menembak bola yang coba diantisipasi pemain Mitra Kukar, Zulham Zamrun (kanan) saat lanjutan ISL derby Kaltim di Stadion Segiri, (22/4/2013).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pekan ini manajemen Persisam Putra Samarinda segera mengevaluasi hasil pertandingan selama diputaran pertama kompetisi Indonesia. Super League (ISL) 2012/2013.

Memasuki putaran kedua tim berjuluk Pesut Mahakam belum memutuskan akan menambah pemain baru atau tidak.

Ini dikemukakan Direktur Operasional Persisam Putra Samarinda, Erwin Dwi Budiawan. Erwin mengatakan, manajemen belum membahas soal adanya keinginan tambahan pemain baru. Pasalnya, belum mendapatkan laporan dari tim pelatih.

"Menambah atau tidak pemain baru di putaran kedua, nanti akan diputuskan dalam rapat manajemen. Mungkin minggu ini baru akan ada rapat manajemen. Manajemen masih menunggu Presdir Pak Haji Harbiansyah yang masih di luar kota," kata Erwin, Senin (29/4).

Menurut Erwin, penampilan Persisam secara keseluruhan diputaran pertama sudah cukup bagus, meskipun diakhir putaran pertama striker andalan Ferdinand Sinaga harus absen. Menurut Erwin, absennya Ferdinand cukup berpengaruh terhadap penampian Persisam secara keseluruhan.

"Absenya Ferdinand sangat berpengaruh terhadap penampilan tim di akhir-akhir putaran pertama kompetisi. Menurut saya, sosok Ferdinand belum ada pemain yang bisa menggantikan posisinya untuk saat ini," tegas Erwin, yang menjabat anggota Executive Comitte PSSI.

Seperti biasa, lanjut Erwin, evaluasi pemain berdasarkan laporan dari tim pelatih selama menjalani putaran pertama. "Misalnya dari segi fisik, kualitas, catatan selama pertandingan dan catatan-catatan lainnya," ujarnya.

Berdasarkan laporan tim pelatih, manajemen akan mempertimbangkan, apakah perlu ada tambahan pemain atau tidak. "Jadi kita akan membahas semua laporan pemain-pemain yang disampaikan oleh tim kepelatihan," jelasnya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1726792 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas