• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 24 Agustus 2014
Tribun Superball

Persija Gaet 6 Pemain Baru dan Coret 3 Pemain Lama

Rabu, 1 Mei 2013 15:54 WIB
Persija Gaet 6 Pemain Baru dan Coret 3 Pemain Lama
NET

TRIBUNNEWS.COM – Untuk menambah amunisi dan meningkatkan performa tim di putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012, manajemen Persija akhirnya mengontrak enam pemain baru.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus mengatakan, penambahan pemain merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan antara manajemen dengan staf pelatih. Dari enam pemain itu, dua pemain merupakan pemain lama yang sebelumnya pernah membela Persija. Dua pemain itu adalah M. Ilham dan Andritany Ardhiyasa.

Sementara empat sisanya merupakan pemain baru. Mereka adalah Glen Poulakan (PSPS), Rohit Chan (PSPS), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), dan Emmanuel Kemone (Belgia).

Dampak dari penambahan enam pemain itu, tiga pemain tidak lagi memperkuat Persija Jakarta di putaran kedua. Ketiga pemain itu yaitu Pedro Javier, Park Kyeong Min, dan Jarot.

“Kami melepas Pedro, Park Kyeong Min, dan Jarot. Saat ini kami masih menuggu Taufiq. Kami memang sudah mengupayakan mengontraknya sejak sebulan lalu,” ujar Ferry Paulus.

Sementara itu pelatih Persija, Benny Dollo mengharapkan, dengan penambahan 6 pemain itu, diharapkan ada perbaikan di putaran kedua. “Tambahan enam pemain diharapkan membawa perubahan di Persija. Kami berharap ada perubahan dan tambahan kualitas untuk memperbaiki posisi di klasemen," tuturnya.

Daftar Pemain Masuk Persija:

M. Ilham (PSPS), Andritany Ardhiyasa (Penjaga Gawang), Glen Poulakan (PSPS), Rohit Chan (PSPS), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), Emmanuel Kemone (Belgia)

Daftar Pemain Keluar:

Pedro Javier, Park Kyeong Min, dan Jaro

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1733432 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas