• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Superball

Tak Hanya Pemain, Ofisial Tim Persija Juga Belum Terima Gaji

Rabu, 1 Mei 2013 15:41 WIB
Tak Hanya Pemain, Ofisial Tim Persija Juga Belum Terima Gaji
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo ketika hadir untuk menemui tim Persija di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013). Pada kunjungan ini pria yang akrab disapa Jokowi memberikan dukungan moril kepada pemain Persija yang kini timnya berada di posisi degradasi. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

TRIBUNNEWS.COM – Permasalahan tunggakan gaji yang dialami Persija, tidak hanya menimpa para pemain klub tersebut. Sejumlah ofisial tim Persija, juga mengaku bahwa gaji mereka belum dilunasi.

Salah satu sumber di internal Persija, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya juga sempat mengalami permasalahan gaji, seperti yang dialami para pemain. Hal itu kemudian membuat ia memutuskan mundur dari tim tersebut.

"Banyak pemain kaget saat mengetahui saya juga mengalami penunggakan gaji. Namun ya itu permasalahan yang terjadi," ujarnya ditemui di Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Ia mengatakan, permasalahan tunggakan gaji yang dialami oleh para pemain Persija, merupakan dampak dari tidak adanya sponsor yang mau mendanai klub tersebut.

Dia pun mempertanyakan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Jakarta, namun tidak mau memberikan bantuan kepada Persija. Perusahaan-perusahaan itu malah memilih mensponsori klub di daerah lain.

Menurut sumber tersebut, alasan pertama banyak klub yang tak mau mendanai Persija, lantaran dualisme kepengurusan yang terjadi di klub tersebut. Alasan lainnya adalah kesalahan manajemen Persija itu sendiri.

"Semenjak zaman Bambang Sucipto memimpin Persija, sangat sedikit sponsor yang membantu pembiayaan klub," ujarnya.

Ia pun berharap manajemen Persija segera menemukan solusi permasalahan krisis finansial yang dialami klub. Solusi penyelesaian diharapkan segera ditemukan untuk membantu semangat juang pemain.

Persija saat ini berada di posisi juru kunci atau peringkat ke-18 klasemen sementara ISL, dengan mengumpulkan poin 12 hasil dari 17 kali bertanding.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1733342 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas