Chicharito akan Ditukar dengan Ronaldo

Manchester United sepertinya sangat serius untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Chicharito akan Ditukar dengan Ronaldo
zimbio
Javier Hernandez

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United sepertinya sangat serius untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Namun sebagai kompesasinya, Real Madrid meminta Javier Hernandez sebagai bagian dari kesepakatan.

Manchester United dikabarkan sedang berusaha memulangkan Cristiano Ronaldo. Manchester United dikabarkan berniat memberikan 65 juta Pounds plus Luis Nani kepada Real Madrid. Namun,usaha Manchester United dihadang oleh Paris Saint Germain yang berani menawarkan 80 juta Pounds untuk mendatangkan mega bintang asal Portugal itu.

Manchester United mendapatkan celah untuk memenangi persaingan dengan Paris Saint Germain. Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Sun, Real Madrid dikabarkab bersedia menerima tawaran The Red Devil asal memberikan Javier Hernandez sebagai alat tukar.

Kebetulan, Javier Hernandez memang mulai kalah bersaing dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney di lini depan Manchester United. Sir Alex Ferguson sebenarnya ingin mempertahankan penyerang asal Meksiko itu, namun nyaris tidak ada tempat untuk dia. Apalagi Manchester United dikabarkan sedang membidik penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dan penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
klasemen
Tim P M M S K
36151203
32151023
32151023
2815843
2815843
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help