• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Superball

Persija Beli 6 Pemain Baru, The Jakmania Belum Puas

Jumat, 3 Mei 2013 19:34 WIB
Persija Beli 6 Pemain Baru, The Jakmania Belum Puas
KOMPAS Images/ANDREAN KRISTIANTO
Sejumlah suporter tim sepak bola Persija yang tergabung dalam The Jakmania melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2013). Suporter yang berjumlah sekitar 100 orang tersebut meminta kepada Gubernur DKI Jakarta, Jokowi, agar Persija tidak dipersulit saat bermain di Ibu Kota dan juga menuntut agar Pemprov DKI mengambil penuh pengelolaan kompetisi amatir Persija Jakarta untuk pembinaan pemain U-18 dan 21 dengan pembiayaan APBD DKI Jakarta. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTO

TRIBUNNEWS.COM - Kelompok suporter The Jakmania meminta manajemen Persija untuk total melakukan pembelian pemain baru.

Sebelumnya manajemen Persija telah mendatangkan enam pemain baru. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, M. Ilham (PSPS), Glen Poulakan (PSPS), Rohid Chan (PSPS), Jamie Coyne (Sriwijaya FC), dan Emmanuel Kenmogne (Belgia)

Wakil Ketua The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto mengatakan, manajemen Persija sudah memiliki niat baik untuk memperbaiki tim di putaran kedua. Namun dia menilai manajemen Persija belum bergerak total, karena usulan dari The Jakmania dan tim pelatih untuk membeli pemain berkualitas belum terealisasi.

“Masih ada beberapa nama yang belum direalisasikan. Misalnya Bambang Pamungkas, Oktovianus Maniani, Benny Wahyudi, Andik Vermansah, dan Taufiq,” katanya saat dihubungi, Jumat (3/5/2013).

Richard Ahmad meminta manajemen Persija untuk segera mengontrak enam pemain yang baru didatangkan. Para pemain itu dinilai mampu mendongkrak permainan dan posisi Persija Jakarta di putaran kedua. “Nama-nama tersebut harus segera dikontrak sama manajemen. Itu harga mati,” tuturnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas