• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Superball

Persela Kantongi Kandidat Pelatih Berlisensi A

Sabtu, 4 Mei 2013 13:07 WIB
Persela Kantongi Kandidat Pelatih Berlisensi A
goal
Para pemain Persela latihan

Laporan Wartawan Surya,Eko Darmoko

TRIBUNNEWS.COM,LAMONGAN - Teguran PT Liga Indonesia terhadap Persela Lamongan untuk segera mencari pelatih berlisensi A, tampaknya ditanggapi Persela secara serius.

Kontestan Liga Super Indonesia (LSI) yang bermarkas di Stadion Surajaya Lamongan ini, pun intens memburu pelatih berlisensi A.

Bahkan, Persela mengaku sudah mendapatkan kandidatnya.

Persela paska memecat pelatih kepala Gomes De Oliveira, kemudian menunjuk asisten Didik Ludiyanto menjadi pelatih caretaker Persela.

Prestasi Persela bersinar sejak dilatih caretaker Didik, namun ada ganjalan.

Ganjalan ini adalah Didik masih berlisensi B. Inilah yang membuat PT Liga Indonesia menyampaikan teguran kepada Persela.

Bahwa kontestan LSI wajib dilatih pelatih berlisensi A.

Manajer Persela, Debby Kurniawan, mengungkapkan, kini Persela sudah menemukan sosok pelatih baru yang siap mengarsiteki Samsul Arif dkk di putaran kedua LSI.

"Sudah, kami sudah dapat pelatih baru berlisensi A," tegas Debby kepada Surya (Tribunnews.com Network), Sabtu (4/5/2013).

Namun, saat disinggung mengenai sosok pelatih yang dimaksud, Debby enggan membeberkan identitas pelatih berlisensi A ini demi menjaga privasi.

"Sabar ya, kalau sudah resmi dikontrak, tentunya akan kami publikasikan," kata Debby.

Bahkan, mengenai kans pelatih yang dimaksud ini apakah berpeluang besar akan mengarsiteki Persela, Debby pun masih enggan buka suara. Yang jelas, manajemen masih terus intens melakukan pendekatan terhadap soso pelatih berlisensi A ini.

Di putaran pertama, Persela menutup laganya secara mengecewakan. Sebab Persela ditahan imbang tamunya, Persib Bandung, dengan skor 1-1.

Nah, di awal putaran kedua nanti, giliran Persela yang akan dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/5/2013). Nah, di laga away inilah pelatih baru ini dipastikan akan langsung mengarsiteki Laskar Joko Tingkir.

Dari desas-desus di lapangan, Persela dikabarkan condong untuk memilih sosok pelatih asing. Namun, negosiasi masih alot karena belum ada kesesuaian mengenai harga kontrak.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1745141 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas