Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Superball

Arema Cuci Gudang, Pinjamkan 9 Pemain

Senin, 6 Mei 2013 15:32 WIB

Arema Cuci Gudang, Pinjamkan 9 Pemain
Arema Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronous akan memanfaatkan bursa transfer musim ini untuk cuci gudang. Sembilan pemain masuk dalam daftar pemain akan dipinjamkan ke klub lain.

Rata-rata pemain yang akan dipinjamkan ke klub lain memiliki durasi panjang panjang. Mereka terikat kontrak dengan manajemen Arema Cronous antara 2-3 tahun. 

Diantara nama pemain yang akan dipinjamkan adalah Yericho Cristiantoko, Reza Mustofa, Kadek Wardhana, Qitsil Minny, Joko Sasongko, Gilang Ginarsa, Egelberd Sandi, dan Yandi Munawar. 

Bahkan gelandang asal Singapura, M Ridhuan masuk dalam rombongan yang akan dipinjamkan.

General Manager Arema Cronous, Ruddy Widodo mengakui sejumlah pemain memang akan dipinjamkan. Tapi manajemen baru akan menggelar rapat dengan tim pelatih pada Selasa (7/5/2013). Sebab, saat ini RD masih ikut evaluasi dengan PT Liga Indonesia (PT LI) di Jakarta.

“Kemungkinan Rabu (8/5/2013) nanti sudah ada kepastian rilis resmi,” kata Ruddy, Senin (6/5/2013).

Beberapa klub sudah bernegosiasi dengan manajemen Arema Cronous. Persija Jakarta LSI, Gresik United, Persepam Pamekasan, dan Persiba Balikpapan sudah melirik beberapa pemain yang akan diajak bergabung. Tapi manajemen Arema Cronous belum bisa memberi jawaban karena masih menunggu RD.

Ruddy mengakui beberapa pemain yang akan dipinjamkan karena kurang bisa bersaing dengan pemain lain di tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini. Makanya manajemen Arema Cronous pun memberi penegasan pada klub yang akan meminjam pemain.

“Kami minta pemain-pemain dimasukan dalam tim inti. Harapannya mereka tetap bagus saat dikembalikan ke Arema Cronous,” tambahnya.(zainuddin/surya)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas