• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Superball

Juventus Juara, Paul Pogba Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United

Selasa, 7 Mei 2013 01:33 WIB
Juventus Juara, Paul Pogba Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United
zimbio
Paul Pogba

TRIBUNNEWS.COM - Musim panas lalu, Paul Pogba membuat keputusan berani dengan hengkang dari Manchester United dan pindah ke Juventus. Namun keputusan itu akhirnya terbayar dengan keberhasilan menjadi juara Serie-A bersama I Bianconeri.

Tak cuma itu, Pogba pun merasakan pengalaman indah pada musim pertamanya di Serie-A. Dia banyak mendapat kesempatan bermain dari pelatih Antonio Conte, sesuatu yang selama ini urung didapat di skuad Setan Merah.

"Conte sudah melakukan segalanya untuk mendorongku. Jadi, aku hanya perlu bekerja keras. Ini tahun pertamaku, tapi pelatih menunjukkan tak takut memberikanku kesempatan dan usia tak lagi berarti," ujar Pogba.

Pogba memang meninggalkan Manchester United dengan kesan kurang baik. Kala itu, dia menolak opsi perpanjangan kontrak dan memilih hengkang ke Turin dengan status bebas transfer.

"Aku langsung merasa nyaman ketika bergabung dan Conte berbicara kepadaku. Pilihanku pergi dari Manchester United dan datang ke Juventus pada musim panas sudah terbayar dengan gelar juara. Ini perasaan menyenangkan dan aku senang ada di klub besar," ujarnya.

Editor: Dodi Esvandi
0 KOMENTAR
1754291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas