Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Superball

Lini Tengah Persib Juga akan Dirombak

Selasa, 7 Mei 2013 03:15 WIB

Lini Tengah Persib Juga akan Dirombak
Tribun Jabar / Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (kiri) memberikan arahan kepada pemain sebelum dimulai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (1/3/2013).

TRIBUNNEWS.COM - Selain lini depan, pergantian pemain juga sepertinya akan terjadi di lini tengah Persib. Meski lini ini dinilai baik, tim pelatih ingin membuat lini tengah Maung Bandung semakin baik.

"Perombakan juga di lini tengah. Tapi masih dibahas," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Stadion Siliwangi akhir pekan lalu.

Di putaran pertama beberapa pemain menghuni lini tengah Persib. Mereka adalah Hariono, Atep, Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Mbida Messi. Asri Akbar sesekali dimainkan oleh Djanur. "Saya merasa ada yang kurang maksimal. Ya, butuh pemain lagi di posisi tersebut," ujarnya di laman resmi Persib.

Ia berharap, masuknya pemain baru di lini tengah dan depan bisa membuat Maung Bandung tampil semakin baik di putaran dua. Dengan demikian, kesempatan Persib untuk naik peringkat semakin besar.

"Perbedaan poin dengan para pesaing kami tipis sekali. Jadi saya ingin tim saya lebih baik lagi terutama di putaran kedua," ucap mantan pemain Persib di era perserikatan ini. (Tribun Jabar/tis)

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas