• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Superball

Abdoulaye Sekou Camara Resmi Gabung ke Pelita Bandung Raya

Kamis, 9 Mei 2013 04:44 WIB
Abdoulaye Sekou Camara Resmi Gabung ke Pelita Bandung Raya
net
Abdoulaye Sekou Camara 

TRIBUNNEWS.COMPelita Bandung Raya (PBR) tak mau mengulangi prestasi di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2013. Perekrutan pemain untuk menambah daya dobrak pun dilakukan agar bisa bersaing di putaran kedua.

Setelah melepas Nemanja Obric karena cedera dan Dane Milovanovic serta ditinggal beberapa pemain dengan alasan cedera, Leonard Tupamahu dan Marwan Sayedeh dia ambil dan sudah bisa dimainkan pada pengujung putaran pertama. Kini nama Abdoulaye Sekou Camara dan Jejen Zainal masuk dalam daftar pasukan Daniel Darko Janackovic.

Cukup mengejutkan menyimak masuknya Camara ke dalam skuat The Boys are Back, mengingat sebelumnya manajemen Persiwa Wamena bersikukuh tidak akan melepas pemain andalan asal Mali tersebut. Kuat dugaan, sering terlambatnya pembayaran gaji membuat Camara berbulat tekad hijrah ke klub Kota Kembang ini.

Camara merupakan pemain yang mencetak gol ke gawang PBR saat dijamu di Stadion Siliwangi, ketika kedua tim bertemu. Dalam pertandingan itu Persiwa kalah 1-2 dari tuan rumah PBR yang dihiasi dua kartu merah untuk pemain Persiwa. Bahkan karena pertandingan itu pula, rekan Camara di Persiwa, Pieter Romaropen diganjar hukuman larangan bermain seumur hidup karena memukul wasit Muhaimin.

Darko mengatakan, Camara sudah 100 persen deal berseragam PBR. "Tapi dia belum bisa latihan hari ini (kemarin). Mungkin besok (hari ini, red) baru bisa latihan bersama kami," kata Darko kepada wartawan di Stadion Bentang Lembang, Rabu (8/5/2013).

Selain Camara, Darko juga mengaku sudah mencapai kata sepakat dengan satu pemain lokal, Jejen Zainal. Menurut Darko, Camara dan Jejen sudah sepakat akan memperkuat barisan tim Badak Biru pada putaran kedua ini. Darko tak memberikan kepastian apakah kedua pemain itu akan bisa diturunkan pada laga perdana putaran dua melawan Persidafon, Sabtu (11/5/2013) nanti. "Saya harap begitu (bisa dimainkan lawan Persidafon), saya belum tahu pasti," ujarnya.

Walau sudah mendapat dua pemain baru, Darko mengaku masih membutuhkan kekuatan baru lainnya. Dua pemain pun menjadi target selanjutnya. "Saya masih membutuhkan pemain Asia dan lokal," ujar Darko.

Menurut Darko, satu pemain Asia dibutuhkan untuk mengisi posisi midfielder, sementara pemain lokal untuk sayap kiri. "Kami masih mencari dua pemain untuk dua posisi itu, semoga bisa cepat terisi," harapnya.(set)

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar
0 KOMENTAR
1764621 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas