• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Superball

Pelita Bandung Raya Kini Lebih Siap Sambut Putaran Kedua

Jumat, 10 Mei 2013 04:39 WIB
Pelita Bandung Raya Kini Lebih Siap Sambut Putaran Kedua
net
Darko Janackovic 

TRIBUNNEWS.COM – Pelita Bandung Raya (PBR) menatap putaran kedua dengan optimistis. Hal ini karena tim mendapat suntikan beberapa penggawa baru yang diharapkan bisa mendongkrak daya gedor mereka.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic mengungkapkan, menghadapi putaran dua ini, timnya lebih siap menghadapi semua lawan dibanding saat putaran pertama yang membuat langkah mereka terseok-seok di papan bawah.

"Putaran pertama kami hanya mengandalkan beberapa pemain berpengalaman. Kami hanya mengandalkan para pemain muda yang minim pengalaman," ujar Darko di Stadion Bentang Lembang, Kamis (9/5/2013).

Menurut Darko yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik di PBR, kehadiran beberapa pemain tambahan di akhir putaran pertama diharapkan bisa memberikan performa positif dalam 17 laga mendatang.

Kehadiran Marwan Sayedeh dan Leonard Tupamahu di akhir putaran pertama, menurut Darko, terbukti mampu membuat daya gedor tim berjuluk The Boys are Back menjadi lebih gahar dari sebelumnya. Sementara saat ini, kehadiran dua pemain baru, Sekou Camara dan Jejen Zainal, diharapkan akan membuat skema permainan PBR lebih meningkat dan tajam ke depan.

"Anda lihat sendiri, kehadiran Marwan mampu membuat pergerakan Gaston lebih leluasa. Sementara kehadiran Leo Tupamahu pun membuat pertahanan kami menjadi lebih kuat. Diharapkan kehadiran Camara di depan, akan membuat lini serang kami lebih tajam serta membantu Gaston juga," ujarnya.

Oleh sebab itu, tidak berlebihan jika Darko menatap putaran dua ini dengan lebih optimistis dibanding putaran pertama. Dalam putaran pertama saja, PBR mampu memberikan perlawanan dalam setiap pertandingan meski terkadang harus menelan kekalahan. Suntikan beberapa pemain baru diharapkan membuat daya jelajah para pemain PBR akan semakin tinggi dan semakin tajam.(Tribun Jabar/set)

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar
0 KOMENTAR
1767872 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas