• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Superball

Arsene Wenger: Lolos ke Champions Arsenal Beli Pemain Terbaik

Sabtu, 18 Mei 2013 17:21 WIB
Arsene Wenger: Lolos ke Champions Arsenal Beli Pemain Terbaik
zimbio
Arsene Wenger 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan pentingnya meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Menurut Wenger, Liga Champions bisa menjadi alat bagi Arsenal untuk mendatangkan pemain-pemain besar.

Berada di peringkat keempat dengan 70 angka, Arsenal bisa menggaransi tiket terakhir ke Liga Champions jika mengalahkan Newcastle United di St. James Park, Minggu (19/5/2013). Sementara itu jika Arsenal imbang atau kalah, mereka harus berharap Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan atas Sunderland di White Hart Lane.

Arsene Wenger sadar betul mengapa Arsenal harus bisa meraih tiket ke Liga Champions. Selain karena tidak ingin memutus penampilan di Liga Champions menjadi 16 tahun beruntun, tampil di kompetisi paling wahid antarklub Eropa itu bisa menjadi pancingan bagi pemain-pemain besar.

“Yang dipertaruhkan (di Liga Champions) adalah keinginan untuk bermain di level atas persepakbolaan Eropa. Terdapat perbedaan antara Liga Champions dan Liga Europa. Mengapa? Karena pemain-pemain Liga Champions bermain dengan tim-tim terbaik di Eropa. Itulah yang ingin kami lakukan. Konsekuensi finansial tentu besar, namun itu bukan hal terpenting. Lebih mudah untuk memancing pemain-pemain top jika anda bermain di Liga Champions,” jelas Wenger dikutip Tribunnews.com dari The Independent.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas