Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Juventus Tak Mau Jor-joran di Bursa Transfer

Sabtu, 18 Mei 2013 23:36 WIB

Juventus Tak Mau Jor-joran di Bursa Transfer
getty
Beppe Marotta

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen Juventus memastikan mereka tak akan jor-joran di bursa transfer musim panas mendatang, kendati banyak dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain top. Manajemen justru akan lebih ketat dalam mengawasi pengeluaran belanja musim depan.

"Saya puas dengan klarifikasi yang saya buat kemarin. Kami sudah menentukan apa yang akan kami lakukan musim depan," ujar Direktur Umum, Beppe Marotta, kepada Football Italia, Jumat (17/5/2013).

Setelah merajai Serie A dalam dua musim terakhir, Juventus bisa dibilang relatif butuh kekuatan lebih untuk dapat berbicara banyak di kompetisi Eropa. Berbekal kondisi finansial yang bagus, La Vecchia perlu suntikan pemain top guna memperkuat tim.

Beberapa nama seperti Gonzalo Higuain, Karim Benzema, Alexis Sanchez, Luis Suarez dan Stevan Jovetic sudah dihubung-hubungkan dengan klub asal Turin itu. Nama-nama itu tentunya butuh dana besar untuk bisa merealisasikannya.

Sejauh ini, Si Nyonya Tua baru mendapat Fernando Llorente sebagai pemain baru musim depan. Tapi jika pun Juve harus menambah pemain baru musim depan, maka mereka akan melakukannya bertahap dan tak akan langsung menggelontorkan dana dalam jumlah besar alias merombak komposisi yang sudah ada.

"'Perubahan Substansial' berarti besar-besaran. Saya pikir hal itu tidak akan terjadi. Kami ingin membangun secara bertahap. Kami akan lihat seperti apa nantinya. Kami tidak bisa meraih semua keinginan," tandas Marotta.

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas