• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribun Superball

Okto Kaget dengan Sambutan Suporter Barito Putera

Sabtu, 18 Mei 2013 03:06 WIB
Okto Kaget dengan Sambutan Suporter Barito Putera
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain PSPS Pekanbaru, Dika Hanggara (kanan) berusaha mengejar bola dengan dibayangi oleh pemain Barito Putera Banjarmasin, Oktovianus Maniani pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (11/5/2013). PSPS ditaklukkan oleh Barito Putera dengan skor 1-3. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Wartawan Metro Banjar, Frans Rumbon

TRIBUNNEWS.COM – "Okto minta foto berdua ya, saya dari Kalteng (Kalimantan Tengah, Red)," ucap Ilham kepada Oktovianus Maniani, Jumat (17/5/2013) sore.

Setelah dilayani berfoto, dengan wajah penuh semangat Ilham mengucapkan terima kasih karena telah dilayani berfoto bersama tersebut.

Kemarin sore, tim Barito Putera mulai kembali melakukan latihannya Lapangan Rindam/VI Mulawarman Banjarbaru. Saat melakukan latihan, Barito Putera menjadi pusat perhatian puluhan orang, yang sengaja datang untuk melihat pemain-pemain baru tim asuhan Salahudin tersebut.

Dari lima pemain teranyar Barito, kemarin sore, empat di antaranya Dedi Imam, Ardan Aras, Okto, dan Rizky Ripora terlihat hadir. Kedatangan pemain baru ini, ternyata menjadi salah satu alasan puluhan orang yang terdiri dari kalangan anak-anak hingga dewasa tersebut datang.

Sejak awal melakukan latihan, gerak gerik pemain baru ini menjadi sorotan puluhan orang yang hadir tersebut. Mereka yang merupakan pendukung Barito tersebut, tidak sedikit yang langsung mengabadikan momen latihan menggunakan kamera DSLR maupun ponsel.

Puncaknya, saat usai melakukan latihan, pemain baru langsung diserbu. Mereka dijadikan rebutan untuk dijadikan objek foto. Salah seorang di antaranya, Ilham yang merupakan warga Kapuas mengatakan sengaja datang karena ingin berfoto dengan penggawa terbaru Barito tersebut. "Tadi saya sempat berfoto dengan Ardan, Okto dan juga Rizky Ripora. Saya juga minta tanda tangannya," ujar Ilham.

Ilham menjelaskan, dia merupakan fans Barito sejak masih anak-anak hingga sekarang berusia 30 tahun. "Sejak umur delapan tahun ngefans dengan Barito Putera hingga sekarang. Mudah-mudahan Barito tetap eksis di ISL dan kalau bisa jadi juara," kata Ilham.

Sementara, Okto Maniani yang ditemui Metro Banjar (Tribunnews.com Network) mengaku tidak menyangka pemain baru seperti dirinya disambut hangat suporter Barito. Sambutan suporter di sini sangat baik kepada kita, tentu ini bagus sekali," ujarnya singkat.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Bangka Pos
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1798731 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas