Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Superball

Naser Al Sebai: Persib Wajib Menang Lawan Tim 5 Besar

Selasa, 21 Mei 2013 08:45 WIB

Naser Al Sebai: Persib Wajib Menang Lawan Tim 5 Besar
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai beristirahat sambil duduk seusai mengikuti latihan di Pemain Persib Bandung Nasser Al Sebai (kiri) berusaha menjangkau bola saat saat mengikuti gim internal di lapangan Futsal 76 Asia-Afrika, Bandung, Kamis (6/12).

TRIBUNNEWS.COM – Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013 baru masuk putaran dua. Rata-rata kontestan LSI sudah menjalani 19 pertandingan.

Meski pertandingan tersisa masih banyak, tim-tim yang berpeluang untuk meraih gelar juara sepertinya telah mengerucut. Hanya tim yang berada di lima besar yang berpeluang menjadi juara LSI.

Posisi pertama di klasemen sementara LSI ditempati oleh Persipura Jayapura dengan 47 poin. Disusul Persib Bandung dengan 40 poin. Lalu ada Sriwijaya FC di posisi tiga yang mengoleksi 39 poin. Kemudian Arema Indonesia yang menorehkan 38 poin. Di posisi lima ada Mitra Kukar yang memiliki 35 poin.

Bek Persib Naser Al Sebai sadar dengan peta kekuatan di lima besar LSI. Agar peluang juara tetap terbuka, menurutnya Maung Bandung harus bisa menang saat melawan para penghuni lima besar.

"Yang penting, kami harus bisa mendapat poin penuh ketika bertemu Arema, Sriwijaya dan Mitra Kukar," ujar Naser kepada wartawan setelah pertandingan Persib versus Persepam Madura United.

Jika hal ini bisa terwujud, kesempatan Persib untuk menjadi juara terbuka lebar. Pasalnya, di laga terakhir, Maung Bandung akan bersua Persipura. (Tribun Jabar/tis)

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas