• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribun Superball

Van Persie Kirim Foto Cium Piala untuk Presenter CNN dan Fans Arsenal

Minggu, 26 Mei 2013 23:35 WIB
Van Persie Kirim Foto Cium Piala untuk Presenter CNN dan Fans Arsenal
The Sun
Piers Morgan dan foo Van Persie mencium Piala Premier League 

TRIBUNNEWS.COM – Robin Van Persie melancarkan "serangannya" kepada salah seorang pengecam terbesarnya, Piers Morgan. Dia mengirimkan sebuah paket misterius kepada Morgan yang merupakan pembawa acara CNN dan fans Arsenal.

Piers Morgan kerap kali mengkritik Van Persie lewat akun Twitter -nya. Hal ini terjadi setelah Van Persie memutuskan untuk hijrah ke Manchester United pada musim panas lalu.

Sindiran-sindiran yang kerap dilontarkan Morgan kini dibungkam Van Persie dengan caranya sendiri. Van Persie mengirimkan sebuah paket berisikan foto dua sisi dirinya tengah mencium trofi Premier League. Tak hanya itu, di fotonya itu juga ditambahkan pesan plus tanda tangannya.

"Piersy temanku, terima kasih untuk semua dukungannya! Kamu membuat hari ini bahkan lebih spesial!" bunyi pesan yang tertulis pada sisi depan foto. Sementara pada sisi lainnya tertulis, "Hebat rasanya menjadi juara... Begitu banyak #Tears4Piersy."

Morgan sendiri langsung men-tweet hadiah istimewa dari Van Persie itu. Alhasil, foto dari Van Persie tersebut langsung menghebohkan dunia maya.

Toh, mau tak mau Morgan harus bisa menerima balasan dari RvP itu. Pasalnya, Morgan jualah yang pada awalnya memberikan julukan Van Pursestrings karena merasa eks pemain Arsenal itu hijrah ke Man. United demi uang.

Terkait paket kiriman itu, dia pun berkomentar, "Setelah segala kesedihan yang kuberikan kepada Van Pursestrings, dia membalas. Aku hanya harus menerimanya dengan dagu terangkat."

Piers Morgan memang dikenal "gemar ribut" di jejaring sosial Twitter dengan sejumlah pebola maupun mantan pebola. Dia pernah terlibat adu argumen dengan Gary Lineker, Joey Barton, dan sejumlah pemain Manchester United

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1832071 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas