• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Superball

Bruna Enggan Ikut ke Barcelona, Neymar Bersiap Pacaran Jarak Jauh

Rabu, 29 Mei 2013 05:11 WIB
Bruna Enggan Ikut ke Barcelona, Neymar Bersiap Pacaran Jarak Jauh
net
Bruna Marquezine dan Neymar 

TRIBUNNEWS.COM – Para pendukung Santos bukan hanya akan kehilangan Neymar di Belmiro Stadium. Mereka pun sepertinya tak akan lagi melihat kekasih Neymar yang jelita, Bruna Marquezine di stadion kandang milik Santos tersebut.

Neymar resmi pindah ke Barcelona musim depan. Air mata deras mengaliri pipi pemain 21 tahun ini saat melakoni partai perpisahan melawan Flamengo. Maklum saja, sejak berusia 11 tahun ia telah bersama Santos. Air mata juga terlihat mengalir di pipi Bruna yang menonton laga paling emosional tersebut.

Kedatangan Bruna di stadion tersebut diabadikan oleh salah satu teman Bruna, yang juga penyanyi asal Brasil, Mariana Belém. Dalam foto yang diambilnya dan dimuat di berbagai media Brasil, Belem menulis, ''Si cantik dan manis, Bruna Marquezine, di stadion Mane Garrincha.''

Padahal, beberapa jam sebelumnya, Bruna baru saja menjadi model di salah satu peragaan busana khusus pengantin. Dalam peragaan busana itu, Bruna mendapat kesempatan untuk mengenakan busana rancangan Maria Virginia.

Aktris berusia 18 tahun ini pun dikabarkan ikut hadir saat Neymar meneken kontrak selama lima tahun bersama La Blaugrana. Acara penanda-tanganan tersebut di gelar di Santos. Striker Brasil tersebut akan mendapat bayaran tujuh juta euro (sekitar Rp 88,5 miliar) per tahun.

Agen Neymar, Wager Ribeiro mengunggah foto kehadiran Bruna di acara tersebut lewat instagram. Wajah Bruna terlihat cerah dan berseri-seri. Senyumnya mengembang. Tak terlihat sama sekali kelelahan padahal ia sudah melakoni jadwal yang padat selama akhir pekan.

Namun, pertanyaan besarnya kemudian, akankah Bruna mengikuti jejak Neymar bermigrasi ke Barcelona, Spanyol? Banyak yang percaya, sang kekasih sepertinya akan tetap bertahan di Brasil. Kenapa?

Tak lain karena kariernya sekarang sedang berada di puncak ketenaran. Jaringan televisi terbesar di Brasil, Globo Network kabarnya sudah mengajukan tiga proposal acara tambahan untuknya. Satu untuk acara reality show, menjadi presenter di sebuah acara olahraga, dan satunya lagi menjadi aktris di sebuah opera sabun.

Belum lagi tawaran untuk menjadi model iklan yang juga mengalir sama derasnya. Terakhir Bruna menjadi model iklan kosmetik, dan otomotif. Ia memang seorang aktris tulen. Tercatat, Bruna melakoni karier aktingnya pada usia sangat muda, empat tahun dengan tampil di telenovela "Gente Inocente" yang sempat meledak di Brasil pada 1999. Sampai saat ini, total ia sudah melakoni 14 seri telenovela.

Sejak tahun 2003, Bruna melebarkan sayap dengan bermain di film layar lebar, dan total sudah lima kali bermain. Tak hanya itu, perempuan cantik ini juga mengasah kemampuan aktingnya dengan sering tampil di pentas teater.

Seorang sumber yang merupakan teman dekat Bruna mengatakan, "Bahkan saat gosip Neymar akan ke Eropa sudah mengemuka, Bruna telah menyatakan tekadnya untuk bertahan dulu di Brasil. Ia punya karier sendiri yang sedang cemerlang. Kalau tidak bertahan di Brasil, pilihannya adalah ke Hollywood. Obsesinya adalah jadi aktris profesional, dan bukan sekadar mengikuti kekasihnya," ujar sumber tersebut dikutip dari Mais Futebal.

Walhasil, kata sumber tersebut, pasangan pesohor ini pun menyiapkan hubungan asmara jarak jauh. Mungkin dalam hitungan sebulan sekali Bruna akan terbang ke Spanyol untuk mendukung kekasihnya berlaga. Dan jika sedang berada di Barcelona, maka di Camp Nou nanti Bruna akan bergabung dengan para istri dan kekasih La Braugana seperti Antonella Rocuzzo (kekasih Lionel Messi), dan Shakira (kekasih Gerard Pique). (Tribunnews.com/den)

Penulis: deny budiman
Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1841911 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas