• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribun Superball

Partai Arema vs Persib Ikut Pengaruhi Posisi Sriwijaya FC

Rabu, 29 Mei 2013 16:12 WIB
Partai Arema vs Persib Ikut Pengaruhi Posisi Sriwijaya FC
TRIBUN SUMSEL/M.AWALUDDIN FAJRI
Pemain Sriwijaya FC berusaha melewati pemain Persidafon pada laga lanjutan ISL di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (16/5/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Bigmatch Arema Indonesia versus Persib Bandung di Kajuruhan 31 Mei 2012, salah satu laga besar yang akan menentukan posisi empat besar ISL 2013.

Termasuk nasib Sriwijaya FC yang kini berada di posisi ketiga.

Jika Arema menang maka posisinya akan semakin kokoh di runner up klasemen ISL2013, sebaliknya jika Persib yang menang, maka SFC akan melorot ke peringkat empat klasemen.

"Itu laga besar dan turun menentukan posisi di empat besar ISL. Namun nasib SFC tidak ditentukan tim lain, tetapi oleh pemain, pelatih, manajemen dan seluruh yang terlibat di dalam tim. Kami setiap laga selalu berusaha keras untuk memenanginya," jelas Kas Hartadi, Selasa (28/5/2013).

Menurut Kas, pertandingan-pertandingan penting memang menentukan posisi di empat besar, namun semua tim memiliki cara sendiri untuk tetap eksis termasuk SFC.

Namun khusus untuk kekalahan dari Persipura, Kas mengakui tim memang kalah kelas. "Untuk itu kami minta maaf kepada masyarakat Sumsel untuk kondisi ini, namun kami tetap optimis peluang untuk mengejar juara tetap ada," jelas Kas Hartadi.(Hendra Kusuma/Sriwijaya Post)

Editor: Ravianto
Sumber: Sriwijaya Post
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas