Selasa, 4 Agustus 2015
Tribun Superball

Timnas U-14 Cuma Main Kacamata Lawan Singapura

Jumat, 31 Mei 2013 23:54 WIB

Timnas U-14 Cuma Main Kacamata Lawan Singapura
glery lazuardi
Mundari Karya 

TRIBUNNEWS.COM, NAY PYI TAW - Setelah mengempaskan Kamboja lima gol tanpa balas, tim nasional Indonesia U-14 gagal kembali memetik poin penuh saat melawan Singapura.

Pasalnya, pasukan Garuda muda hanya bermain imbang tanpa gol pada lanjutan babak kualifikasi Grup F AFC Cup U-14 di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Jumat (31/5/2013).

Raihan satu angka ini membuat Indonesia naik satu peringkat ke posisi kedua klasemen sementara dengan poin 4, tertinggal lima angka dari Thailand yang berada di puncak klasemen. Sementara, Singapura menduduki peringkat ketiga dengan poin yang sama dengan Indonesia, tetapi kalah selisih gol.

Meski begitu, posisi Indonesia masih dapat diambil alih oleh Laos yang baru akan melakoni pertandingan melawan Kamboja, Jumat malam. Laos sendiri saat ini bercokol di peringkat keempat dengan poin dua dari dua pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, skuad Garuda Muda akan menghadapi Laos di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Minggu (2/6/2013). Setelah itu, Ferdiyansyah dan kawan-kawan akan menghadapi laga pamungkas kontra Bangladesh satu hari setelahnya.

Putaran kualifikasi AFC Cup U-14 diikuti oleh 46 negara yang terbagi dalam delapan grup. Nantinya, setiap juara grup otomatis melaju ke putaran final yang akan digelar di Uzbekistan pada 2014 mendatang.

Editor: Ravianto
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas