Rabu, 29 Juli 2015
Tribun Superball

Neymar Tiba di Barcelona dengan Kaca Mata Hitam dan sang Kekasih

Senin, 3 Juni 2013 21:01 WIB

Neymar Tiba di Barcelona dengan Kaca Mata Hitam dan sang Kekasih
FC Barcelona
Neymar tiba di Barcelona bersama kekasihnya, Senin, 3 Juni 2013. Bintang Brasil ini akan memperkuat FC Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Santos, Neymar, akhirnya tiba di markas klub barunya, Barcelona, Spanyol, Senin (3/6/2013). Ia mendarat bersama sejumlah teman dan kekasihnya, Bruna Marquezine.

Tribunnews.com melihat foto-foto Neymar yang dipublikasikan melalui situs resmi FC Barcelona. Di sana, antara lain, terlihat Neymar mengenakan kaca mata dan topi hitam.

Di sisi kiri, tampak kekasihnya, Bruna Marquezine.

Foto lain diberi judul "Neymar in the FC Barcelona offices". Sang bintang mengenakan kaos warna putih, melambaikan tangan ke kerumuman wartawan dan fotografer.

Neymar memang langsung bertolak ke Barcelona segera setelah merampungkan laga persahabatan timnas Brasil melawan Inggris di Stadion Maracana, Senin (3/6/2013) dinihari WIB.

Pada pertandingan itu, Timnas Brasil ditahan imbang 2-2 oleh Timnas Inggris. Sebelumnya, Neymar mengeluarkan pernyataan bernada melecehkan Wayne Rooney dkk.

Neymar dijadwalkan tiba pada pukul 12 siang waktu setempat. Namun karena pesawat jet pribadi yang ditumpangi mengalami penundaan, Neymar pun baru sampai di Bandara Barcelona-El Prat sekitar pukul 13 siang.

Halaman12
Editor: Dahlan Dahi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas