Rabu, 26 November 2014
Tribun Superball

Neymar Tiba di Barcelona dengan Kaca Mata Hitam dan sang Kekasih

Senin, 3 Juni 2013 21:01 WIB

Neymar Tiba di Barcelona dengan Kaca Mata Hitam dan sang Kekasih
FC Barcelona
Neymar tiba di Barcelona bersama kekasihnya, Senin, 3 Juni 2013. Bintang Brasil ini akan memperkuat FC Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang Santos, Neymar, akhirnya tiba di markas klub barunya, Barcelona, Spanyol, Senin (3/6/2013). Ia mendarat bersama sejumlah teman dan kekasihnya, Bruna Marquezine.

Tribunnews.com melihat foto-foto Neymar yang dipublikasikan melalui situs resmi FC Barcelona. Di sana, antara lain, terlihat Neymar mengenakan kaca mata dan topi hitam.

Di sisi kiri, tampak kekasihnya, Bruna Marquezine.

Foto lain diberi judul "Neymar in the FC Barcelona offices". Sang bintang mengenakan kaos warna putih, melambaikan tangan ke kerumuman wartawan dan fotografer.

Neymar memang langsung bertolak ke Barcelona segera setelah merampungkan laga persahabatan timnas Brasil melawan Inggris di Stadion Maracana, Senin (3/6/2013) dinihari WIB.

Pada pertandingan itu, Timnas Brasil ditahan imbang 2-2 oleh Timnas Inggris. Sebelumnya, Neymar mengeluarkan pernyataan bernada melecehkan Wayne Rooney dkk.

Neymar dijadwalkan tiba pada pukul 12 siang waktu setempat. Namun karena pesawat jet pribadi yang ditumpangi mengalami penundaan, Neymar pun baru sampai di Bandara Barcelona-El Prat sekitar pukul 13 siang.

Neymar tak sendirian dalam penerbangan itu. Ikut juga enam orang teman yang mendampingi mantan striker Santos itu. Bahkan sekitar pukul 11.22 waktu Spanyol, Neymar sempat mengunggah foto bersama koleganya itu di dalam pesawat yang membawanya ke Barcelona.

Akibat penundaan itu, segala jadwal yang sudah disusun pun mengalami kemunduran. Termasuk medical review yang sedianya dilakukan pada pukul 12.45 siang.

Pihak Nike selaku sponsor Neymar dan Barcelona, sudah mempersiapkan desain khusus demi acara penyambutan, yakni menampilkan Hypervenom campaign image, di atas lapangan Stadion Camp Nou.

Beberapa fans dan media pun sudah menyambut kedatangan Neymar, baik di Bandara El Prat hingga di depan Stadion Camp Nou. Hingga Neymar dkk pun mendarat tepat pukul 13.11 waktu setempat, serta langsung meluncur menuju Camp Nou.

Menempuh sekitar satu jam perjalanan, Neymar pun tiba di Camp Nou. Seluruh awak media sudah menyambutnya. Bahkan, teman-teman Neymar pun memanfaatkan kesempatan untuk berfoto di depan logo Barcelona di Camp Nou.

Rencananya, sekitar pukul 16.00, Neymar akan menandatangani kontrak didampingi Presiden Barcelona, Sandro Rosell, sebelum memulai acara perkenalan di depan publik Camp Nou.

Editor: Dahlan Dahi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas