• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Superball

Tur Persija Jakarta ke Jawa Timur Berkah Bagi Johan Ahmad Alfarizi

Minggu, 9 Juni 2013 18:05 WIB
Tur Persija Jakarta ke Jawa Timur Berkah Bagi Johan Ahmad Alfarizi
wearemania
Johan Ahmad Alfarizi 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM – Tur Persija Jakarta ke Jawa Timur menjadi berkah bagi Johan Ahmad Alfarizi. Pemain 23 tahun itu berkesempatan untuk pulang kampung ke tanah kelahiran di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Persija Jakarta akan menjalani dua pertandingan pada tur ke Jawa Timur, yaitu menghadapi Persepam Madura United pada 13 Juni dan Persela pada 16 Juni mendatang.

Setelah pertandingan menghadapi Persela Lamongan, rencananya Alfarizi akan meminta izin kepada pelatih Benny Dollo untuk berlibur ke Malang.

“Ya, setelah bermain melawan Lamongan, aku akan meminta izin kepada pelatih untuk pulang. Libur satu sampai dua hari aku manfaatkan untuk pulang,” tutur Alfarizi, Minggu (9/6/2013).

Johan Ahmad Alfarizi merupakan pemain Arema Indonesia yang dipinjam oleh klub Persija Jakarta pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13.

Sudah satu bulan pemain yang bermain di posisi bek sayap kiri itu meninggalkan tempat kelahirannya. Dia pun sudah rindu ingin kembali bercengkrama dengan saudara dan teman – temannya.

“Sudah kangen sama keluarga di rumah. Kangen teman – teman di kampung halaman. Namanya kerja harus dibetah-betahin, dinikmati kalau pengen balik ke Malang itu pasti karena itu rumahku,” katanya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1886012 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas