• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Superball

Van Persie Libas Rio Ferdinand di Meja Ping Pong

Senin, 10 Juni 2013 08:21 WIB
Van Persie Libas Rio Ferdinand di Meja Ping Pong
daily mail
Robin van Persie mengalahkan Rio Ferdinand di sebuah pertandingan tenis meja 

TRIBUNNEWS.COM – Selain jago mendrible bola, Robin Van Persie juga ternyata jago main tenis meja (ping pong). Di antara rekan-rekannya di tim Manchester United, pemain asal Belanda itu termasuk pemain yang paling jago ping pong.

Salah satu pemain yang pernah merasakan kehebatan Van Persie bermain ping pong adalah Rio Ferdinand. Rio kesulitan meladeni permainan smes keras maupun permainan bola-bola pelintir dan cop yang diperagakan oleh Van Persie.

Dalam sebuah rekaman video berjudul "Battle of the Bats: The Result" yang diunggah di Youtube, Van Persie main tenis meja dengan Rio Ferdinand. Van Persi memakai kostum Manchester United bernomor punggung 20, sedangkan Ferdinand main tenis dengan menggunakan jas dan berdasi.

Dalam rekaman video yang berdurasi sekitar dua menit, 45 detik itu, Robin van Persie unggul sejak awal hingga akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Van Persie lewat smes kerasnya ke sisi kiri meja. Skor berakhir di angka 11-9.

Dua kali Van Persie berusaha mengecoh Rio Ferdinand dengan mengalihkan pandangannya ke arah berbeda pada saat dia buru-buru melepaskan servis keras ke arah lain. Pertandingan disaksikan oleh beberapa penggemar. Ini bukan semata kegiatan santai bagi kedua pemain tapi mereka main tenis untuk membuat video iklan. (Tribunnews.com/mba)

Editor: Dodi Esvandi
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas