• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Superball

tvOne-ANTV Siarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20

Selasa, 11 Juni 2013 17:31 WIB
tvOne-ANTV Siarkan Piala Konfederasi dan Piala Dunia U-20
fifa.com
Undian grup Piala Kofederasi 2013.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta sepakbola nasional dimanjakan dengan siaran langsung Piala Konfederasi di Brasil, 16 Juni-1 Juli, dan Piala Dunia U-20 di Turki, 21 Juni-14 Juli.

Kedua saluran televisi nasional, tvOne dan ANTV, akan menyiarkan laga-laga tersebut secara langsung dan eksklusif.

CEO tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie mengatakan, di Piala Konfederasi, pecinta sepakbola akan menyaksikan kehebatan pemain sepakbola masa kini seperti Neymar, Andrea Pirlo, Andres Iniesta, Luis Suarez, Javier Hernandez, dan Shinji Kagawa.

Sementara, di ajang Piala Dunia U-20, bisa disaksikan talenta-talenta hebat pemain muda. Di antaranya, Gerrard Deolofeu (Spanyol/Barcelona), Suso (Spanyol/Liverpool), Diego Rolan (Kolombia/Bordeux), dan Bruma (Portugal/Sporting Club).

“Kami berharap, siaran langsung ini dapat membuka mata para pemirsa Indonesia, supaya terbuka pemikiran bahwa kita bisa bersaing dengan negara lain,” ujar Ardi Bakrie saat ditemui di Senayan Golf Driving Range, Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Sementara, Direktur Utama PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), Erick Thohir berharap, siaran langsung laga kelas dunia, bisa meningkatkan kualitas persepakbolaan nasional.

“Indonesia merupakan salah satu negara yang menyiarkan seluruh tayangan sepakbola gratis. Ini kesempatan para penggila bola untuk belajar,” harapnya.

Piala Konfederasi 2013 diikuti delapan negara dan dibagi menjadi dua grup. Grup A dihuni Brasil, Jepang, Meksiko, dan Italia. Sementara di Grup B ada Spanyol, Uruguay, Tahiti, dan Nigeria.

Sedangkan Piala Dunia U-20 diikuti 24 negara, dan dibagi menjadi enam grup. Negara-negara besar akan berpartisipasi di turnamen itu seperti Prancis, Spanyol, Inggris, dan tuan rumah Turki. (*)

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
1894861 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas