Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Persija vs Persib: Tarungnya Emmanuel Kenmogne vs Van Dijk

Jumat, 21 Juni 2013 13:21 WIB

Persija vs Persib: Tarungnya Emmanuel Kenmogne vs Van Dijk
goal
Emmanuel Kenmogne 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung pada laga putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13 akan menjadi pertarungan dua penyerang maut, Emmanuel Kenmogne dan Sergio van Dijk.

Sergio van Dijk menjelma sebagai penyerang maut di kompetisi LSI. Pada musim perdana dia sudah mencetak 17 gol dari 20 kali penampilan.

Sementara, Emmanuel Kenmogne menjadi andalan Persija di lini depan. Bergabung sejak putaran kedua, Paco sudah mencetak 5 gol dari 7 kali penampilan.

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo mengatakan, kemampuan Paco hampir sama dengan Van Dijk. Sayangnya Paco belum mencapai kondisi 100 persen setelah tampil selama satu musim penuh di kompetisi Divisi Satu Liga Siprus.

“Saya pikir dari segi skill individu Paco lebih matang. Menjadi persoalan dia datang ke siini berada di posisi sangat lelah. Kita sangat membutuhkan dia, saat ini kondisinya sudah 90 persen,” kata Bendol ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas