Minggu, 23 November 2014
Tribun Superball

SCTV Dan Indosiar Siarkan Liga Inggris

Sabtu, 22 Juni 2013 09:54 WIB

SCTV Dan Indosiar Siarkan Liga Inggris
liputan6.com

TRIBUNNEWS.COM  - stasiun televisi nasional SCTV dan Indosiar akan menyiarkan 76 pertandingan Barclays Premier League atau BPL selama tiga musim sejak 2013/14.

Hak siar penayangan diperoleh setelah SCTV-Indosiar bekerja sama dengan MP&Silva, pemegang hak resmi media BPL di Indonesia.

MP&Silva merupakan perusahaan media internasional yang mengelola, mendistribusikan, dan memegang hak media tayangan Seri A Italia, La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, dan Liga Amerika Serikat (MLS).

CEO Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Tbk -selaku pemilik SCTV dan Indosiar- Sutanto Hartono menjelaskan, pertandingan yang disiarkan rata-rata dua kali seminggu.

Indosiar diplot menayangkan setiap Sabtu pukul 21.30 WIB, SCTV pada hari Minggu pukul 22.30 WIB. Artinya, kemungkinan besar banyak laga melibatkan tim papan tengah yang tidak ditayangkan.

"Kami akan memilih pertandingan yang terbaik di slot itu. Prioritas tentu partai tim besar. Memang terasa kurang mantap kalau cuma dua kali seminggu. Kalau ingin lengkap, penonton bisa berlangganan di televisi berbayar Nexmedia. Jumlah pertandingan langsung yang akan disiarkan yaitu 380 pertandingan tiap tahun," kata Sutanto di Jakarta.

"Soal pertandingan apa yang akan kami siarkan, itu melihat jadwal tim besar yang ada setiap pekannya," tambah Sutanto.

Nexmedia juga dimiliki Emtek Tbk. Piala FA Community Shield, semifinal, dan final Piala FA serta Piala Capital One juga disiarkan.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas