Liga Super Indonesia

Aldo Masih Absen Saat Gresik United Jamu PSPS

"Kami akui peran Aldo memang sangat penting bagi Gresik United. Tapi kami tidak bergantung pada satu pemain," kata Asroin Widianab.

Aldo Masih Absen Saat Gresik United Jamu PSPS
TRIBUN SAMARINDA/NEVRI
Andalan Persiba Balikpapan, Aldo Baretto saat berlaga menghadapi Persisam Samarinda pada ajang Inter Island Cup di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (8/11/2012). Persisam Putra berhasil menang atas Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1, kosong.

TRIBUNNEWS.COM - Aldo Barreto masih dalam proses pemulihan cedera tangan dan akan memperkuat Persegres Gresik United tatkala menjamu PSPS Pekanbaru, Sabtu (29/6) dalam pertandingan Liga Super Indonesia.

Pemain yang sudah bermain di Indonesia sejak tahun 2004 tersebut mengalami cedera tangan tatkala Gresik United bermain imbang 1-1 di Arema Indonesia, 14 Juni silam.

"Aldo kami pastikan belum bisa main saat Gresik United menjamu PSPS, Sabtu (29/6). Ia masih dalam pemulihan cedera," kata CEO Persegres Gresik United Asroin Widianab sebagaimana dilansir Antara.

Namun, Asroin optimistis timnya tidak akan menyerah dan tetap memainkan pola menyerang serta memainkan kerja sama kolektivitas keseluruhan tim menghadapi PSPS.

"Kami akui peran Aldo memang sangat penting bagi Gresik United. Namun, tim ini tidak bergantung pada satu atau dua pemain saja. Kami lebih membutuhkan kerja sama tim untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Tanpa Aldo, Gresik United melewati dua pertandingan terakhir dengan baik. Bahkan, pada pertandingan terakhir Senin (24/6), tim asuhan Widodo Cahyono Putro menundukkan tuan rumah Pelita Bandung Raya 2-1.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help