• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Superball

Prediksi Persib vs Mitra Kukar

Jumat, 5 Juli 2013 04:53 WIB
Prediksi Persib vs Mitra Kukar
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pemain Persib Bandung, Kenji Adachihara (kiri) disaksikan Firman Utina (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menargetkan meraih kemenangan kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7) sore. Tambahan tiga angka akan membawa Maung Bandung kembali ke posisi dua klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI).

Persib harus tergeser ke posisi tiga setelah Arema menang 7-1 atas PSPS Pekanbaru, kemarin sore. Jika menang, poin Maung Bandung akan kembali sama dengan Arema. Namun, tim yang bertamu bukan tim sembarangan. Mitra Kukar juga penghuni lima besar klasemen sementara.

Hal tersebut juga diakui oleh Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. "Nama-nama yang ada di sana nama-nama mentereng. Mereka akan menjadi lawan yang berat," katanya kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Kamis (4/7).

Dikatakannya, pemain lokal tim Naga Mekes adalah pemain sekelas pemain tim nasional. "Lalu pemain asingnya juga top," ujar pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini.

Namun, bukan berarti Maung Bandung pesimistis. "Misi kami bermain di kandang adalah meraih kemenangan. Ini untuk menjaga tren positif," tutur Djanur.

Djanur juga tak mempermasalahkan berapa gol yang akan dicetak para pemain Persib. "Yang penting, kami mendapat tiga poin," ucap mantan pemain Persib era perserikatan ini.

Di empat pertandingan terakhir, Maung Bandung sangat produktif. Di empat laga tersebut, penggawa Persib bisa membuat 16 gol.

Kendati demikian, Djanur tetap mengasah penyelesaian akhir Hilton Moreira dan kawan- kawan. "Supaya lebih akurat," katanya. Ia ingin peluang yang didapat para pemain bisa berbuah gol.

Soal kondisi pemain, menurutnya Firman Utina dan kolega dalam kondisi baik. Latihan yang dijalani pun diatur agar pada hari Sabtu besok para pemain tampil prima. "Bagaimana yang akan kami peragakan, anak-anak sudah mengerti," ujar Djanur. (tis/tribun jabar)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya
0 KOMENTAR
1987652 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas