• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Superball

Banyak Kejutan di Indonesia Junior Soccer League

Senin, 8 Juli 2013 13:51 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan pekan keenam Indonesia Junior Soccer League (IJSL) 2013 yang digelar di Sentul City, Kabupaten Bogor, persaingan semakin kompetitif.

Sejumlah tim dan sekolah sepak bola (SSB) yang belum cukup terkenal mampu mengalahkan sejumlah SSB ternama di wilayah Jabodetabek.

Seperti di pertandingan kelompok usia 10 tahun Grup A, tim SSB Cibinong Raya mengalahkan tim SSB Ricky Yacobi 5-4. Tim Ricky Yacobi juga dibungkamkan tim Persigawa Selatan 3-4 di pertandingan kedua.

Sementara tim Benteng Muda, menahan permainan tim Cibinong Putra dengan skor 4-4. Sedangkan tim GOR Ragunan yang dipertandingan pertama dikalahkan Persigawa Selatan 2-3, bangkit di pertandingan kedua dengan mengalahkan tim Paloh Soccer 4-1

Di Grup B, tim Cilengsi United menundukkan tim Asiop Apacinti 3-2.

Di kelompok umum 12 tahun, tim Jakarta North City kalah telak 0-6 atas tim UMS. Namun di pertandingan kedua, mereka meraih kemenangan 3-0 atas MBFA.

Ketua Panitia Indonesia Junior Soccer League Dede Supriadi mengatakan, persaingan antara tim-tim peserta Indonesia Junior Soccer League di pekan keenam sangat kompetitif.

Setiap tim mulai memperlihatkan kualitas permainan mereka.

Tim-tim yang berlaga memperlihatkan hasil latihan yang sudah dijalani selama ini.

"Hasil pertandingan pekan ini cukup baik. Tim-tim yang tidak begitu terkenal mampu membuktikan bahwa mereka bisa menjadi pesaing di liga ini," ujar Dede.

Lebih lanjut, kata Dede, selain persaingan yang mulai ketat, tim-tim yang berlaga juga memperlihatkan disiplin dalam bertanding.

"Dari segi penyelenggaraan pertandingan, kami melihat sudah mulai tertata rapih. Meski banyak tim yang berlaga, tapi pertandingan demi pertandingan berjalan dengan rapih dan baik.

Setelah pekan ke enam, liga akan diliburkan karena memasuki bulan Ramadan dan baru akan digelar lagi pada tanggal 25 Agustus," ujarnya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas