• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Superball

Pacar Iker Casillas Hamil

Senin, 8 Juli 2013 05:47 WIB
Pacar Iker Casillas Hamil
net
Iker Casillsa (kanan) bersama kekasihnya Sara Carbonero

TRIBUNNEWS.COM - Empat musim panas telah dilewati oleh Iker Casillas dan Sara Carbonero dengan status sebagai pasangan yang memadu kasih. Namun status hubungan mereka itu tampaknya bakal segera meningkat. Akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014 mendatang, mereka akan menjadi ayah dan ibu. Mereka siap menyambut kelahiran bayi.

Seperti dilansir media Spanyol, El Mundo pada edisi Sabtu (6/7/2013) lalu, Sara Carbonero saat ini sedang hamil. Usia kandungannya sudah lebih dari 13 pekan. Hasil pemeriksaan dokter, sejauh ini kondisinya baik-baik saja, tak ada masalah kesehatan yang dihadapi wartawati media televisi Spanyol itu. Dia dilaporkan dalam kondisi sehat dan akan menjaga kondisi kehamilannya.

Sara sempat merasa ada hal yang tidak biasa dengan kondisi badannya sebelum mengetahui pemeriksaan dokter bahwa dia sedang hamil. Setelah selesai melaksanakan tugasnya menjadi kiper timnas Spanyol di ajang Piala Konfederasi di Brasil, Iker Casillas secara terbuka mengungkapkan kehamilannya Carbonero.

"Kami saat ini sedang merasakan suasana yang sangat gembira. Saya akan punya bayi dari Sara Carbonero," ucap Casillas seperti dilansir El Mundo. Sebelumnya pasangan ini berusaha untuk merahasiakan kehamilan tersebut. Mereka mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan berita ini ke publik. Hanya beberapa orang terdekat saja seperti keluarga yang diberi kabar gembira itu.

Rabu lalu, mereka telah mengatakan kepada keluarga terdekat dan teman-teman terpercaya ketika mereka berada di sebuah bar di daerah Malasana, di jantung ibukota Spanyol. Hasil analisa dokter, diperkirakan kelahiran anak mereka itu terjadi mungkin pada bulan Desember 2013 atau awal 2014.

Momen itu akan menjadi momen istimewa buat Casillas dan juga momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarganya. Setelah gagal menjadi juara di ajang turnamen Piala Konfederasi dan gagal membawa Real Madrid jadi juara di La Liga, Iker Casillas merasakan musim ini sebagai tahun terberat buatnya sejak debutnya di Real Madrid 14 tahun lalu.

Saat digelarnya Piala Konfederasi di Brasil, Sara Carbonero juga ikut ke Brasil. Dia turut meliput turnamen tersebut. Saat ini Iker Casilas berusia 32 tahun sedangkan Sara Carbonero 29 tahun. Hubungan asmara mereka mencuat sejak digelarnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Memilih kekasih sebagai reporter ternyata membawa keuntungan bagi Iker Casillas. Sambil bertugas meliput, Sara Carbonero bisa selalu mendampinginya dalam setiap kompetisi internasional. Bahkan beda dengan para "WAGs" (pacar dan istri pemain), Sara Carbonero bisa memilih tempat yang sangat dekat dengan Casillas di pinggir lapangan saat melaporkan sebuah pertandingan.

Hal itu pernah dilakukan ketika melaporkan La Furia Roja di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 lalu. Usai laga ia juga dengan leluasa mendekati tim matador bahkan sang kapten sekali pun.

Pada Piala Konfederasi di Brasil, Carbonero tak mau melawatkan momen penting ini. Bukan hanya ingin melakukan tugasnya sebagai seorang reporter tapi sekaligus ia bisa memberikan dukungan langsung untuk Casillas. Namun sayang, di ajang Piala Konfederasi Iker Casillas dan timnya, La Furia Roja gagal menjadi juara seperti yang pernah terjadi di Piala Dunia Afsel 2010 dan Piala Eropa di Polandia-Ukraina 2012 lalu. (Tribunnews.com/mba)

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1996602 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas