• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Superball

Skuat MU Hanya Disambut 60 Penggemarnya di Sydney

Minggu, 14 Juli 2013 21:34 WIB
Skuat MU Hanya Disambut 60 Penggemarnya di Sydney
net
Wayne Rooney dan rekan-rekannya di Manchester United tiba di Bangkok 

TRIBUNNEWS.COM – Kehadiran tim Manchester United (MU) di Sydney, Minggu (14/7/2013), hanya disambut oleh sekitar 60 penggemar. Meski begitu, MU tetap akan tampil maksimal saat melawan A League All Stars, Sabtu (20/7/2013) nanti. Manajer David Moyes berharap mereka tidak kembali kalah, setelah pada laga di Bangkok, Thailand melawan Singha All Star XI, mereka kalah 0-1.

Kedatangan tim Setan Merah di Sydney ini menggunakan pesawat khusus dan memang tidak diumumkan secara resmi, sehingga hanya sedikit pendukung yang mengetahui kedatangan mereka.

Menurut laporan media Australia, dengan tidak hadirnya bintang seperti Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Nemanja Vidic, rombongan MU ini lebih banyak berisi para pengurus klub dibandingkan para pemain top mereka

Bintang-bintang senior seperti Ryan Giggs dan Rio Ferdinand tampak di antara para pemain yang hadir. Dalam jumpa pers dengan media hari Minggu (14/7/2013) sore, Moyes didampingi oleh Ryan Giggs.

Menurut Moyes, walaupun perjalanan ke Asia ini merupakan bagian dari latihan menjelang musim kompetisi mendatang, anak-anak asuhnya tidak berharap akan mengalami kekalahan kedua. MU akan menghadapi tim Seleksi All Star A League hari Sabtu mendatang di Stadion ANZ Sydney.

David Moyes mengatakan, salah satu penyerang utama Robin van Persie akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam satu dua hari ini di Sydney. Sementara itu tim A League All Stars dikabarkan tidak akan menyertakan tiga bintang asing mereka, Alessandro Del Piero, Shinji Ono, dan Emile Heskey.

"Setiap pertandingan selalu seru. Itu yang terjadi di Thailand tadi malam. Kami sedang melakukan perjalanan, dan semalam merupakan pertandingan pertama kami. Hari Sabtu adalah pertandingan kedua," katanya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2024382 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas