Chelsea ke Indonesia, Minus Torres

Jumat, 19 Juli 2013 07:31 WIB

Chelsea ke Indonesia, Minus Torres
zimbio
Fernando Torres 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah Arsenal, kini Liverpool, berikutnya Chelsea segera menyusul datang ke Indonesia. Sayang, tur Chelsea ke Indonesia akan terasa kurang lengkap.

Beberapa pemain bintang mereka tidak akan ikut dalam tur tersebut. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh sang Manajer, Jose Mourinho.

Pemain-pemain yang tidak ikut itu adalah para pemain yang baru saja membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013. David Luiz, Oscar, Juan Mata, Fernando Torres, dan Cesar Azpilicueta berarti dipastikan tidak akan hadir di Indonesia.

"Para pemain yang ikut Piala Konfederasi tidak akan ikut dalam tur kami. Mereka akan kembali ke London pada 21 Juli nanti, lalu langsung terbang ke Amerika Serikat," jelas Mourinho pada konferensi persnya di Thailand, kemarin.

Sebelumnya, Chelsea juga turun tanpa kelima pemain tersebut saat menghadapi Singha All-Stars di Bangkok, Thailand, Rabu (17/7), yang berakhir dengan kemenangan 1-0. Gol tunggal Chelsea dicetak Romelu Lukaku lewat titik penalti di menit ke-33.

Saat ini skuat The Blues sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Frank Lampard dkk akan menghadapi Tim Malaysia XI di Kuala Lumpur, Minggu (21/7).

Setelah dari Malaysia, pasukan Jose Mourinho melanjukan perjalanan ke Indonesia. Rencananya, skuad asuhan Jose Mourinho tersebut akan tiba di Jakarta pada Selasa (23/7), lalu mengikuti rangkaian acara hingga pertandingan utama melawan BNI Indonesia All Star, Kamis (25/7) pukul 19.30 WIB.

Halaman
123
Editor: Sanusi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help