• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Superball

Gina Frustrasi Tak Menikah dengan Di Stefano

Jumat, 26 Juli 2013 09:47 WIB
Gina Frustrasi Tak Menikah dengan Di Stefano
Kompas.com
Alfredo di Stafano bersama calon istrinya yang 50 tahun lebih muda darinya.

TRIBUNNEWS.COM - Bila Daniella Samaan lebih memilih mendapatkan pasangan yang usianya jauh lebih muda, berbeda dengan Gina Gonzalez.

Saat memasuki usia 36 tahun Daniella menjalin hubungan dengan bintang Barcelona Cesc Fabregas yang usianya lebih muda 13 tahun.

Sedangkan Gina sebenarnya memiliki sedikit kesamaan dengan Daniella. Di usia 36 tahun ia juga menjalin cinta dengan seseorang dari dunia sepak bola.

Tapi bedanya, Gina yang seorang penulis itu memilih pacar yang usianya 50 tahun lebih tua. Dia adalah legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano.

Jalinan cinta Gina-Di Stefano ini juga tidak semulus Daniella-Fabregas. Bila Daniella kini sedang berbahagia dengan Fabregas setelah kelahiran anak perempuan mereka, Lia, Gina kini sedang frustasi karena impiannya bisa menikah dengan Di Stefano harus kandas.

Gina bahkan tidak bisa menemui kakek Di Stefano yang disembunyikan keberadaannya oleh anak-anaknya. Kelima anak Di Stefano melarang keras ayahnya itu menemui apalagi sampai menikah dengan Gina.

Mereka meyakini ayah mereka itu sudah memiliki kemampuan layaknya seorang laki-laki dewasa. Mereka juga menganggap Gina, perempuan asal Costa Rica yang telah menjanda selama delapan tahun itu hanya mengincar harta ayah mereka yang juga presiden kehormatan El Real itu.

"Hanya Alfredo yang membuat saya tertarik. Dia yang membuat saya pindah ke Spanyol. Hanya dia yang saya lihat. Sekarang saya sudah lelah," ungkap Gina.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball
0 KOMENTAR
2081112 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas