• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Superball

Preview Persija vs Sriwijaya

Sabtu, 27 Juli 2013 07:42 WIB
Preview Persija vs Sriwijaya
SERAMBI INDONESIA/M ANSHAR
Striker Persiraja Miftahul Hamdi (kanan) meluapkan kegembiraannya setelah membobol gawang Persija dalam pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (26/2). Persiraja Banda Aceh menang dengan skor 2-0. SERAMBI/M ANSHAR

TRIBUNNEWS.COM - Misi sapu bersih tiga laga kandang coba diwujudkan Persija Jakarta ketika menjamu Sriwijaya FC Palembang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/7) malam.

Juru racik strategi Macan Kemayoran, Benny Dolo, kemungkinan bakal menurunkan talenta muda untuk menambal sejumlah pilar yang terbelit cedera ketika timnya menjamu Sriwijaya, nanti malam.

Sebanyak tiga pemain dari Persija U-21, yaitu Abduh Lestaluhu, Delton Stevano, dan Fahreza Gamal, telah dipersiapkan guna mengisi lubang yang ditinggalkan Robertino Pugliara, Rahmat Afandi, dan Rudi Setiawan.

Abduh dan rekan-rekannya telah berlatih secara intensif bersama tim senior sejak dua pekan terakhir. Daryono, kiper U-21, yang sempat dipromosikan akhirnya dikembalikan ke tim yunior yang tengah bersiap menuju babak delapan besar kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21, pertengahan Agustus mendatang.

"Mereka tetap berpeluang menjadi starter saat melawan Sriwijaya nanti, tetai itu semua tergantung kebutuhan dan kondisi terakhir di lapangan," kata Benny seusai memimpin latihan di Gelora Bung Karno, kemarin.

Kendati timnya diisi pemain muda, Bendol, sapaan akrab Benny Dolo, mengaku bakal menyuguhkan permainan menyerang saat menjamu Sriwijaya. Dirinya berharap bisa meraih tiga poin setelah puasa kemenangan dalam dua laga terakhir, yaitu kalah 1-3 dari Arema Indonesia dan takluk 0-1 dari Gresik United.

Di sisi lain, pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi, juga berambisi meraih poin di Jakarta. Dia menegaskan timnya tidak akan tampil bertahan menghadapi Macan Kemayoran.

"Kami akan tetap tampil menyerang dan bermain terbuka untuk mendapatkan poin, tetapi kami harus tetap mewaspadai Persija yang grafik permainannya terus meningkat, terutama terhadap striker mereka, Kenmogne," ujar Kas Hartadi.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2085102 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas