Sabtu, 29 November 2014
Tribun Superball

Babi, Hewan Peliharaan Baru Balotelli

Senin, 19 Agustus 2013 01:18 WIB

Babi, Hewan Peliharaan Baru Balotelli
twitter
Babi peliharaan Mario Balotelli 

TRIBUNNEWS.COM – Bintang sepakbola AC Milan, Mario Balotelli dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Sepertinya dia tak peduli dengan apa tanggapan orang dengan sikap dan prilakunya.

Baru-baru ini dia mengumumkan telah memiliki sebuah hewan piaraan baru. Hewan tersebut adalah seekor babi. Balotelli merasa bangga dengan hewan piaraannya itu. Dia bebas saja untuk memiliki hobi atau kebiasaan yang tidak biasa atau berbeda dengan kebanyakan orang.

Babi kecil yang berwarna putih dengan bintik warna hitam tersebut jadi hewan kesayangan Balotelli. Dia sengaja membeli babi tersebut di sebuah tempat penjualan hewan.

Dan dengan perasaan bangga dia memberi nama bayi itu dengan nama "Super". Beberapa saat setelah membeli hewan tersebut, Balotelli langsung memamerkan si Super itu kepada para penggemarnya melalui akun twitternya.

Beberapa tahun sebelumnya, mantan striker Manchester City tersebut sempat diekspose gara-gara dia menyalakan kembang api di dalam rumahnya. Insiden kembang api itu sempat membuatnya nyaris jadi korban kebakaran di rumahnya sendiri.

Saat itu Balotelli dan teman-temannya sedang mengadakan pesta di rumahnya sekitar pukul 1 dinihari. Balotelli yang memberi satu set kembang api senilai 200 poundsterling menyalakannya di kamar mandi. Itu salah satu cerita lama dia yang kontroversial. Termasuk cerita mempertaruhakan pacarnya untuk taruhan final Piala Champions.

Dia tak berhenti berulah. Kali ini, dia menyatakan bangga memelihara babi sebagai hewan piaraan di rumahnya. Babi tersebut tak jelas apakah berjenis kelamin betina atau jantan. Tapi Balotelli merasa yakin dia berjenis kelamin betina dan sudah memberinya nama sejak transaksi jual beli.

"Akhirnya babi kecil saya telah tiba! Dia berjenis kelamin betina, tapi saya memanggil dia dengan sebutan SUPER," tulis Balotelli mengumumkannya di akun Twitter. Nama yang diberikan pada babi kecil piaraannya itu terinspirasi oleh julukan nama "Super Mario" yang disandangnya saat masih bermain di Manchester City.

Gara-gara menjadi hewan piaraan dari Mario Balotelli, tampaknya Super menjadi babi paling terkenal di Milan. "Super tak diragukan lagi dia telah menjadi babi paling terkenal di kota ini," katanya. "Sebenarnya saya tak yakin dia jenis kelaminnya betina atau jantan. Tapi saya akan tetap memberi dia nama Super," katanya.(Tribunnews.com/mba)

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas