• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribun Superball

Persija vs Persib di Sleman Suporter The Jak Hadir Fans Persib Dilarang Hadir

Jumat, 23 Agustus 2013 14:25 WIB
Persija vs Persib di Sleman Suporter The Jak Hadir Fans Persib Dilarang Hadir
Persija vs Persib 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertandingan ulang antara Persija kontra Persib sudah diputuskan untuk digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (28/8/2013) yang boleh dihadiri penonton. Namun, suporter Persib dilarang untuk hadir langsung.

Keputusan ini tentu langsung dimanfaatkan oleh The Jakmania, kelompok fans Persija Jakarta. Mereka sontak merencanakan untuk beramai-ramai menuju Sleman guna menyaksikan duel panas tersebut.

“Dari organisasi, kami mengadakan The Jakmania Tur Sleman dengan biaya Rp175 ribu untuk anggota serta Rp225 ribu untuk non-anggota. Pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini dan ditutup pada Minggu (25/8). (Bagi yang berminat) bisa langsung menghubungi sekretariat The Jakmania di Stadion Lebak Bulus," ungkap Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.

"Kami perkirakan kurang lebih 10-15 ribu The Jakmania akan memadati Stadion Maguwoharjo. Tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari sekitar Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan, saya dapat report ada pula yang berangkat dari Kalimantan," lanjut pria yang akrab disapa Ayah Riko ini.

Menurut dia, faktor jarak yang dekat serta hubungan baik dengan para suporter di Sleman membuat antusias The Jakmania untuk melakukan tur sangat besar. Mereka berharap dukungan tersebut dapat membuat Persija termotivasi dan memenangi laga.

Duniasoccer/Zani/Keke

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2194421 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas